Sukses

Entertainment

7 Potret Gantengnya Anak Ira Wibowo dan Katon Bagaskara, Ternyata Seorang DJ

Fimela.com, Jakarta Ira Wibowo memiliki 2 anak hasil pernikahannya dengan Katon Bagaskara. Mereka ialah Mario Arya Bagaskara, dan Andhika Radya Bagaskara. Kedua anak Ira tersebut sudah beranjak dewasa. Tampak paras mereka yang terlihat menawan.

Dan baru-baru ini Ira Wibowo memperkenalkan sosok Radya yang tengah bersiap menekuni karier entertain. "Haiiiii….udah pd kenal blum yaaa? Ini Radya, anakku….saat ini lg merambah jalan utk masuk ke dunia Entertainment," kata Ira di laman Instagramnya.

Ya, Radya memang jarang tersorot sebagai anak dari pasangan selebritis senior Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Berikut adalah foto dari Radya yang mewarisi paras menawan orangtuanya.

Hubungan Dekat

Ira Wibowo memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya, tak terkecuali dengan Radya Bagaskara. Tamapk dalam sebuah unggahan di akun Instagram Ira, dirinya tengah plesiran dengan sang anak. 

Seorang DJ

Dalam unggahannya, Ira Wibowo memperkenalkan anaknya sebagai DJ. "Kalau di kalangan anak muda, mungkin ada yang pernah tau kalau dia juga DJ," kata Ira Wibowo.

Terdampak Pandemi

Karena adanya pandemi Covid-19 yang menyerang segala lini kehidupan, profesi DJ pun terimbas. "Dengan pandemi ini, job sebagai DJ lumayan terkena dampak lah ya…," lanjutnya.

Rintis Usaha

Radya bersama temannya pun tak mau kalah dari Covid-19. Mereka berusaha bertahan dengan merintis usaha. "Jadi sekarang dia bersama sahabatnya juga lagi merintis usaha jualan barang-barang pre-loved," imbuhnya.

Promosi

Sebagai ibu, Ira Wibowo pun berusaha mempromosikan usaha anaknya yang semakin dewasa terlihat semakin ganteng tersebut. "Banyak deh yang bagus-bagus!! Coba aja tengok di @estrencjakarta !!" tuturnya.

Minta Dukungan

Saudara kandung Ari Wibowo tersebut juga meminta dukungan kepada msyarakat. "Mohon doa dan dukungannya utk anakku yaaa…klo boleh, follow akun IG nya juga yaa…di @radyabgskr …. Tenkyuuuuuuu," paparnya.

Saat Jadi Model

Selain menekuni profesi sebagai DJ, Radya juga meupakan seorang model. Ia pun pernah mengunggah foto kala menjadi model sebuah produk.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading