Sukses

Entertainment

Persembahan Spesial dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar belum berhenti memberikan kejutan untuk istrinya, Aurel Hermansyah yang baru saja berulang tahun pada 10 Juli lalu. Selain mobil mewah, Atta juga memberikan persembahan spesial untuk sang istri berupa sebuah lagu yang merangkum doa-doa terbaik darinya.

Memang, ini merupakan kali pertama Atta merayakan ulang tahun Aurel sebagai pasangan suami-istri. Maka dari itu, persembahan yang ia tujukan untuk merayakan hari jadi sang istri pun bermakna spesial, termasuk lagu yang berjudul Happy Birthday.

"Lagu Happy Birthday ini aku persembahkan untuk istri aku. Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah," kata Atta Halilintar dalam keterangan tertulisnya.

Respon Aurel

Terkait kado spesial berupa lagu yang dipersembahkan Atta di hari ulang tahunnya ini, Aurel mengaku tak menyangka. Pasalnya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu merasa sudah cukup banyak hadiah dan kejutan yang diberikan sang suami.

"Soalnya Atta kan udah kasih kado berupa barang juga, jadi aku pikir nggak ada surprise untuk bikinin aku lagu. Ternyata di tengah kesibukannya, dia masih sempat bikinin lagu Happy Birthday, jujur aku senang banget," kata Aurel.

Untuk Perempuan Tangguh

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan jika seluruh hadiah untuk Aurel, termasuk lagu Happy Birthday merupakan bentuk terima kasihnya pada sang istri yang dianggap spesial. Meski baru berusia 23 tahun, Aurel, menurut Atta sudah bisa menunjukkan baktinya sebagai istri dengan berbagai hal yang positif.

"Istri aku adalah orang yang hebat dan kuat. Dia bukan hanya kuat untuk dirinya sendiri, tapi juga dia adalah orang yang selalu menguatkan aku. Dia itu support system yang berharga untukku. Dan tugasku sebagai suami adalah untuk melindungi dan membahagiakan Aurel. Surprise yang kayak gini, adalah salah satu bentuk rasa sayangku untuk dia, biar dia happy terus," pungkas Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading