Sukses

Entertainment

Menguak 'Romantisme' yang Terjadi antara John Mayer dan Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK baru-baru ini menerima sebuah hadiah menarik dari penyanyi dan musikus asal Amerikat Serikat, John Mayer. Sebuah gitar elektrik yang manis dengan warna pink dikirim untuk idol asal New Zealand itu.

Gitar tersebut dengan beberapa detail yang dibuat khusus untuk Rose. John Mayer pun tak ketinggalan menulisan kata-kata bersama hadiah tersebut.

"Rosé! aku harus berterima kasih kepadamu! (jadi, terima kasih ya)," tulis John Mayer. Fans pun bertanya-tanya, apa yang terjadi di antara mereka?

Cover Lagu

Beberapa hari sebelumnya, Rose sempat mengcover lagu hits John Mayer berjudul Slow Dancing in the Burning Room. Dengan suaranya yang khas, Rose membuat banyak fans kagum, termasuk sang pemilik lagunya sendiri.

John mengunggah reaksinya atas cover tersebut lewat Instagram Story-nya, dan menyatakan kagum. Fans mulai dengan cermat mencari hal-hal menarik untuk berteori tentang kedua musisi ini.

John Mayer punya lagu berjudul Rosie dari album The Search for Everything (2019). Kebetulan, Rosie juga merupakan panggilan akrab Rose, bahkan jadi nama akun Instagramnya,

Saling Dukung

Sejumlah penggemar turut antusias melihat interaksi kedua talenta hebat tersebut. Namun kedekatan mereka tampaknya takkan lebih jauh dari saling mendukung sebagai musisi.

Terkait kado untuk Rose, sebenarnya John Mayer juga mengirim gitar untuk beberapa musisi lain. Salah satunya gitaris asal Jepang, Tomo Fujita, yang juga mendapat gitar bermerk PRS Silver Sky dengan warna  Roxy Pink sebagai varian baru.

Hal yang juga cukup menarik dibahas adalah, JTBC akan merilis aksi Rose mengcover lagu Dear John di program Sea of Hope. Lagu ini diketahui sebagai trek milik Taylor Swift yang menceritakan kisah romansanya dengan John Mayer. 

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Outfit Rose BLACKPINK saat Menghadiri After Party Met Gala 2021
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Rose BLACKPINK, Penyanyi Korea Selatan CL Hadir di Met Gala Memamerkan Underwearnya