Sukses

Entertainment

Tak Pernah Keluar Rumah, Irwansyah Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktor Irwansyah mengumumkan diri terpapar Covid-19. Semenjak dinyatakan positif, suami Zaskia Sungkar itu langsung menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya.

"Hari ini aku dinyatakan positif Covid-19. Tapi Alhamdulillah CT-nya tinggi ya, 29," kata Irwansyah dalam kanal YouTube The Sungkar Familys, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, bapak satu anak itu sempat melakukan tes swab antigen dan hasilnya adalah negatif Covid-19. Tapi setelah melakukan PCR, hasil yang didapatkan Irwansyah justru positif.

Tertular dari Sang Adik

Menurut Irwansyah, dirinya sudah beberapa minggu tidak pernah keluar rumah. Bahkan sudah menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat.

Karena itulah, sahabat Raffi Ahmad ini yakin tertular virus ini dari sang adik yang main ke kediamannya beberapa waktu lalu. Ditambah lagi sang adik juga terpapar Covid-19.

"Aku kena karena adik aku kena, kita sudah dua minggu lebih benar-benar di rumah dan nggak ke luar rumah," ungkapnya lagi.

Selanjutnya, Irwansyah mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang memang dianjurkan pemerintah. Ia juga mengatakan untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

"Teman-teman tetap menjaga, kalau bisa jangan ada orang-orang masuk ke rumah. Pokoknya harus menjaga prokesnya. Padahal kita sudah menjaga ya," ungkap Irwansyah yang berbicara pada Zaskia Sungkar lewat sambungan telepon.

Gejala

Untuk gejalanya, Irwansyah mengatakan tidak mengalaminya. Dia pun berharap agar kondisinya semakin membaik hingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Belum ada gejala apa-apa sih, janganlah, jangan. Cuma tubuh kayak ada berlawanan, kayak virus mau ngerusak. Alhamdulillahnya badan fit-fit aja," jelas Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Fakta Terkait Meninggalnya Ibunda Irwansyah, Termasuk Dokter yang Merasakan Keajaiban
Artikel Selanjutnya
Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia