Sukses

Entertainment

Alasan Rizky Billar Pilih Sembelih Hewan Qurban Dekat Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Artis Rizky Billar menyiapkan 7 ekor sapi untuk dijadikan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Dia pun memilih menyembelih hewan tersebut di dekat lokasi syutingnya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuatnya tidak memilih memotong hewan qurban di dekat rumah. Salah satunya, karena dia ingin berbagi dengan orang-orang di tempatnya mencari rezeki.

"Tempat ini saya rasa adalah tempat saya cari makan ya. Saya sering lewat sini. Jadi ngerasa ini udah jadi bagian dari kehidupan saya," kata Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Kru Kebagian Jatah Qurban

Selain daging dibagikan ke warga sekitar, para kru di lokasi syuting juga kedapatan jatah. Calon suami Lesty pun senang bisa berbagi ke sesama, apalagi bisa melihat penyembelihan secara langsung.

"Jadi nggak ada salahnya saya berbagi buat warga dan kru sendiri. Saya sebenarnya belum pernah lihat prosesnya karena ini ilmu juga buat saya. Ini pertama kali lihat langsung. Untungnya saya nggak takut darah juga," ujar Rizky Billar.

Kurban Sapi di Medan

Selain di dekat lokasi syuting, Rizky Billar juga berkurban di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. Berbeda dengan di Jakarta, di sana hewan qurban itu dinamakan untuk keluarga besarnya.

"Pertama karena memang ini ada untuk keluarga. Bahkan beberapa hewan kurban dinamain kakek nenek saya," kata Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading