Sukses

Entertainment

Ketika Rossa dan Afgan Bahas Pernikahan, Ini Beberapa Faktanya

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin sudah mengetahui bagaiamana kedekatan antara Rossa dan Afgan. Keduanya pun sudah mengakui bahwa hubungan mereka memang sangat dekat. Pun demikian, sampai sekarang ini keduanya belum pernah secara langsung menegaskan status hubungan.

Biasanya, mereka menghindar dan hanya meminta doa kala ada pertanyaan tentang status hubungan keduanya. Namun, baru-baru ini Afgan secara tak sengaja bertanya secara pribadi kepada Rossa terkait pernikahan.

Lalu seperti apa kejadian hingga Afgan keceplosan mengungkap tanya tentang pernikahannya dengan Rossa? Berikut beberapa faktanya.

Tampil Live

Diketahui dari sebuah video yang beredar bahwa saat itu Afgan dan Rossa tampil secara langsung di VLIVE. Video tersebut merupakan cuplikan dari acara di VLIVE tersebut.

Keceplosan

Video itu kemudian dibagikan ulang akun Tik Tok fanbase @_afross. Dalam video, tiba-tiba Afgan menanyakan kepada Rossa soal pernikahan mereka kelak. Afgan sepertinya tak sadar bahwa ponsel yang merekam untuk siaran langsung masih aktif.

Pertanyaan Afgan

Kepada Rossa, Afgan bertanya tentang siapa yang akan mengisi pidato saat pernikahannya dengan Rossa dihelat. Ia pun memanggil Rossa dengan sapaan akrabnya, Bubu.

"Bu (Bubu-red), kalo kita nikah siapa yang speech," tanya Afgan.

Rossa Panik

Mantan istri Yoyo Padi itu terdengar kaget dan sedikit panik dengan pertanyaan yang dilontarkan Afgan tersebut. "Hah?" jawab Rossa singka seraya memberi kode dengan mengibaskan tangan.

Baru Sadar

Setelah Rossa memberikan sinyal bahwa hanphone yang merekam masih aktif, Afgan baru sadar dan menatap ke kamera sambil tertawa. Ia baru menyadari jika percakapan mereka terekam kamera.

"Ha ha ha, HP-nya di situ," ucap Afgan sambil menunjuk ke arah kamera.

Tertawa

Rossa terlihat mengepakkan tangan kanannya, seolah ingin meninju gemas lengan kiri Afgan. Namun, keduanya segera bisa menguasai suasana. Mereka pun kembali tertawa bersama. Bahkan Afgan sempat membisikkan sesuatu yang membuat Rossa tertawa terbahak-bahak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Loading