Sukses

Entertainment

Setelah Istri, Anwar Fuady Kini Kehilangan Putra Sulungnya karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Duka kembali melingkupi keluarga Anwar Fuady. Tidak lama setelah sang istri meninggal dunia, kini putra sulungnya, Ferry Senapati meninggal dunia di usia 49 tahun pada Rabu (21/7/2021) pukul 13.41 WIB.

"Iya benar. Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ujar Anwar Fuady melalui sambungan telepon.

Ferry Senapati meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Sebelum meninggal dunia, putra Anwar Fuady ini dinyatakan terpapar Covid-19. Rencananya Ferry akan dimakamkan berdampingan dengan makam ibundanmya, Hj Farida Fuady yang meninggal Minggu (18/7/2021).

Kebiasaan yang Hilang

Anwar Fuady mengatakan jika ada banyak kebiasaan yang hilang dalam hidupnya pasca kepergian sang istri, Farida Cosim.

"Dia itu selalu memberi saya semangat, bangun pagi siapin saya minuman dan segala macem, saya jalan dia cium tangan, doain saya," ucap Anwar Fuady saat dijumpai usai pemakaman di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma'arif, Tangerang, Minggu (18/7).

Istri yang Setia

Anwar Fuady sangat bersyukur mempunyai istri yang setia menemaninya dalam suka maupun duka hingga maut memisahkan mereka.

"Saya gak pernah dapet perempuan yang kayak almarhumah, saya menikah dengan beliau 50 tahun lalu perekonomian saya juga alakadarnya, beliau kebetulan dari keluarga yang berada tapi dia mau menikah dengan saya, dia mau menyerahkan masa mudanya, hidupnya pada saya," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading