Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Akui Banyak Mengalami Kerugian di Masa Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta menceritakan sempat membatalkan beberapa pekerjaan demi mematuhi kebijakan pemerintah. Ya, saat ini pemerintah memang telah memberlakukan PPKM Darurat hingga akhir Juli 2021.

"Iya ke-pending banyak banget kerjaan," ungkap Roger Danuar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Tak bisa protes, Roger Danuarta pun hanya bisa pasrah dengan keadaan. Pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 itu menyadari kebijakan tersebut dilakukan untuk kebaikan bersama. "Semoga yang kita lakukan ini ya hasilnya bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Roger Danuarta.

Banyak Kerugian

Roger Danuarta tak memungkiri kalau dengan adanya kebijakan ini mengalami banyak kerugian. Sayangnya, dia tidak mau membocorkan berapa nominalnya.

"Pasti ada sih," tutur bapak satu anak itu.

Tak Hanya Roger Danuarta

Di satu sisi, Roger Danuarta juga menyadari tidak hanya dia saja yang mengalami kerugian di masa pandemi Covid-19. Sebab, hampir semua orang juga merasakan hal yang sama seperti mereka.

"Semua lapisan sih pasti kena. Dari atas sampai bawah pasti kena efeknya karena ini mobilitas yg dibatasin ya pasti ada efek lah semuanya," tegas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
IDAI: Berbagai Syarat Pelaksanaan PTM Harus Dipatuhi agar Anak Tetap Sehat Terbebas dari Covid-19
Artikel Selanjutnya
Kemendikbudristek Jelaskan Kesalahapahaman Soal Klaster COVID-19 di PTM Terbatas