Sukses

Entertainment

Bersama Nikita Mirzani, Indra Bekti Siap Cetak Top Influencer Sekelas Bintang

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti merupakan seorang entertainer yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Perjalanannya sebagai seorang artis sudah diakui dan akhirnya membuatnya didaulat menjadi juri atau penasehat dalam beberapa acara.

Seperti salah satuya adalah sebuah acara bernama Bigo Star Academy. Dalam acara tersebut, selain oleh INdra Bekti, peserta juga akan dilatih dan diasah langsung oleh Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT.

Para peserta tentunya akan diberikan pelatihan khusus (Modelling, Singing, Dancing, Public Speaking, Acting) dengan mentor-mentor berskala nasional dan juri yang berkompeten dibidangnya.

"Ya, para peserta akan dilatih menjadi bintang atau top influencer. Mereka akan dilatih oleh saya, Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Choky Sitohang, dan lainnya," tutur Indra Bekti kepada awak media.

Semua Bisa

Program Bigo Star Academy ini merupakan kerjasama antara Bigo Live bersama Goks Entertainment sebagai bentuk dukungan kebijakan PPKM dengan memberikan solusi yaitu membuka lowongan pekerjaan di dunia hiburan digital untuk membantu masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selama masa PPKM berlangsung.

Pendaftaran kompetisi dimulai pada tanggal 14 Juni sampai dengan 29 Juli 2021. Pihak Goks Entertainment Njoto Suntono selaku CEO menjelaskan mengenai program Bigo Star Academy, yang merupakan sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk para wanita dan laki-laki Indonesia, mulai dari umur 17 sampai dengan 27 tahun, untuk menjadi seorang 'Bintang' (Top Influencer).

Siapapun bisa mendaftar di event ini, mau yang tidak memiliki talenta ataupun yang sedang meniti karirnya untuk menjadi seorang influencer, bisa bergabung di Bigo Star Academy untuk mendapatkan peluang besar untuk menambah penghasilan di masa pandemic ini.

Pelaksanaan audisi akan diadakan secara online untuk mencari 50 besar, 16 besar, dan 8 besar finalis yang ditentukan berdasarkan hasil grafik (chart).

Hadiah Menarik

Pemenang Bigo Star Academy akan mendapatkan kesempatan langsung memulai karirnya sebagai Top Influencer di industri entertainment dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah dan dikontrak menjadi official host di Bigo Live yang akan digaji setiap bulannya.

Syarat dan ketentuannya yaitu calon peserta terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Bigo Live, setelah itu diharuskan untuk membaca/memahami aturan-aturan kompetisi terlebih dahulu dan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di tautan pada bio Instagram @goks_entertainment dan @bigoliveid.

Tidak hanya pelatihan saja yang didapatkan, para peserta juga akan mendapatkan hiburan yang menarik. Tahap semi-final 8 besar ini akan dilaksanakan selama 1 minggu di Sotis Hotel Kemang dan pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline di Jakarta.

"Yang pasti nanti ada hadiah ratusan juta rupiah. Juga pelatihan yang baik," tandas Indra Bekti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading