Sukses

Entertainment

Ajak Istri, Begini Cara Giring Ganesha Bantu Orang Terdampak PPKM

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu pelaku UMKM bertahan di masa sulit seperti sekarang. Sebagai publik figur, Giring Ganesha sadar bisa melakukan sesuatu terhadap para pengusaha kecil yang terdesak pemberlakuan PPKM. Tak sendiri, ia pun mengajak sang istri, Cynthia Riza untuk terlibat.

Melalui unggahannya di Instagram, mantan vokalis grup band Nidji tersebut berniat untuk ikut membantu memasarkan produk-produk UMKM di wilayah Jakarta. Menurut Giring, hal tersebut sedikit banyaknya bisa membantu orang-orang yang terdampak PPKM Darurat, khususnya pelaku UMKM untuk tetap bisa berjualan secara daring.

"Bismillah Tolong di Baca ya... Didalam benak kami berdua bertanya "Apa yang bisa kami sekeluarga bantu, terutama bagi orang orang yang terdampak?". Maka @cynthiaganesha dan saya memutuskan membantu UMKM yang berjualan secara online di wilayah DKI Jakarta selama PPKM sampai 26 Juli 2021," tulis Giring Ganesha.

Tak Sekedar Promosikan

Tak hanya membantu untuk ikut mempromosikan produk-produk pelaku UMKM, Giring juga membantu dengan ikut membeli beberapa produk UMKM yang dirasa memenuhi syarat tertentu.

"Kami akan "BELI" dan "PROMOSIKAN" produknya di IG saya dan Cynthia. Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu usaha teman teman," tutup Giring Ganesha.

Tuai Pujian

Tak ayal, niatan Giring untuk membantu sesama pun menuai respons positif dan pujian dari warganet. Bahkan, beberala diantara mereka langsung ikut mengirim produk UMKM-nya kepada Giring Ganesha dan istri untuk dibantu promosinya.

"Subhanallah semoga jadi amal ibadah dan manfaat buat yg membutuhkan," tulis salah satu netizen.

"Saya mauu ka...yaa allah semoga jadi rezeki buat saya dan klrg untuk terus berjuang saat pandemi seperti ini dg berdagang dan menjemput rupiah😍😍," timpal netizen yang lainnya di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading