Sukses

Entertainment

Lea Ciarachel Senang Bintangi Mega Series 'Suara Hati: Nur'

Fimela.com, Jakarta Pesinetron baru Lea Ciarachel mengaku senang bisa terlibat di Mega Series 'Suara Hati: Nur' yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 17.00 WIB. Berbeda dengan sinetron sebelumnya, di sini dia tidak berperan sebagai pemeran utama.

Di serial barunya ini, Lea Ciarachel akan berperan sebagai Naura. Seorang anak muda yang baru pindah sekolah ke Indonesia mengikuti kedua orang tuanya.

Mendapat peran sesuai umur sebenarnya, Lea Ciarachel mengaku sangat senang. Dia pun mengaku lebih enjoy saat syuting di serial terbarunya ini.

"Yah kan aku senang syuting, apalagi peran sesuai umurku, jadi lebih masuk, lebih enak aja gitu, lebih enjoy, seru juga perannya. Jadi nggak ada beban," kata Lea Ciarachel saat preskon secara virtual.

Tak Kesulitan Bagi Waktu Sekolah

Meski syuting sambil sekolah, Lea mengaku tidak sulit membagi waktunya. Ditambah lagi, sampai saat ini, sekolah masih menerapkan sistem online lantaran pandemi Covid-19 yang belum usai hingga kini.

"Nggak sulut bagi waktu sih, karena sekolah juga baru mulai. Jadi sebelum syuting, aku sempat sekolah dulu karena masih daring juga," katanya.

Keinginan Jadi Artis

Di acara tersebut, Lea juga menceritakan bahwa dirinya sejak lama pengin sekali menjadi artis. Kebetulan ada tawaran dari manajemen, akhirnya, dia mulai mencoba masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

"Iseng doang sih, dari kecil pengin jadi model, aktris, terus ditawarin manajemen dan ditawarin syuting. Terus coba, ya seru," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading