Sukses

Entertainment

5 Fakta Lea Ciarachel, Aktris Muda yang Berperan Sebagai Zahra di Suara Hati Istri

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang pemeran, baik dalam film maupun sinetron, seseorang tentu saja harus bisa melakukannya secara maksimal karakter peran yang didaulatkan kepadanya. Seperti halnya dengan aktris muda nan cantik bernama Lea Ciarachel.

Namun, karena sebuah karakter yang diperankannya baru-baru ini dalam sinetron berjudul Suara Hati Istri, Lea menjadi perbincangan netizen. Diketahui, Lea berperan sebagai seorang perempuan bernama Zahra, sosok istri ketiga.

Berikut adalah sedikit fakta mengenai sosok Lea Ciarachel yang namanya sempat menjadi trend di salah satu platform media sosial.

15 Tahun

Gadis cantik yang baru berusia 15 tahun ini memiliki nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux. Ia merupakan dara kelahiran Bali, 5 Oktober 2006.

Awal Karier

Pada tahun 2019 lalu, Lea mulai mencoba mengawali kariernya dengan menjadi model. Hal itu pun menjadi pembuka baginya untuk menekuni karier entertainment. Pada 2021 ini, Lea menjajal dunia akting dengan mengambil peran sebagi Zahra di Mega Series Suara Hati Istri.

Akun Instagram

Sebagai pendatang baru yang tengah berjuang di tengah kerasnya persaingan di industri hiburan tanah air, Lea Ciarachel pun baru memiliki ribuan followers di akun Instagram miliknya, leaciarafx.

Gadis Bali

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Lea Ciarachel mengenakan baju adat Bali. Selayaknya gadis Bali lainnya, Lea pun terlhat sangat menawan dengan busana tersebut.

Berseragam SMA

Kembali diambil dari akun Instagramnya, Lea Ciarachelkali ini mengenakan baju seragam SMA. Tampak ia sedang bersama seorang remaja pria. Namun, ia segera menegaskan bahwa potretnya bersama seorang pria muda ini untuk keperluan syuting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading