Sukses

Entertainment

Bukan Mikir Pacar, Ivan Gunawan Justru Peduli Nasib Karyawan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan secara blak-blakan belum mau kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Karena itulah, saat ini dirinya masih terlihat asik sendiri.

Daripada sibuk mencari pacar, Ivan Gunawan justru lebih memikirkan nasib ratusan karyawannya yang sedang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan dia di kanal YouTube milik Denise beberapa hari lalu.

"Nggak ada target pacaran atau nikah tahun ini. Kita bisa lihat sekarang aja hidup berantakan, pegawai dulu deh yang dipikirin," ujar Ivan Gunawan secara tegas.

Banyak Kebutuhan

Meski Ivan Gunawan memiliki banyak program televisi yang menghasilkan banyak uang, dia masih suka kebingungan untuk menutupi segala kebutuhannya. Ditambah lagi dia tidak ingin memecat beberapa karyawannya.

"Program banyak, kebutuhan juga banyak. Pegawai ratusan, jadi kalau nggak bisa hidup gimana. Mau dikeluarkan pegawainya juga kasihan. Jadi mau nggak mau, harus bisa menutupi," jelas Ivan Gunawan.

Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Di acara tersebut, Denise juga sempat menyinggung hubungan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting. Secara tegas, pria yang disapa Igun itu mengatakan hubungan mereka hanyalah teman dekat.

"Kita hubungan dekat, sayang tapi nggak ada hubungan pacaran. Lagian, namanya juga artis pasti digosipin. Intinya yang tahu luar dalam kita sendiri," jelas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Pengakuan Teranyar Lesti Kejora, Dari Kebobolan Sampai Bocoran Persalinan
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Sudah Tahu Kalau Lesti Kejora Hamil Saat Akad Nikah