Sukses

Entertainment

Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Arya Saloka Ikut Berduka

Fimela.com, Jakarta Kabut duka tengah menyelimuti keluarga dari pesinetron Amanda Manopo. Sang bunda, Henny Agustina Manopo meninga dunia pada Minggu (25/7/2021) sore dalam usia 57 tahun. Sejumlah orang pun ikut berduka, tak terkecuali Arya Saloka.

Lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut menyampaikan belasungkawa yang mendalam melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menyampaikan doa agar almarhumah bisa mendapat tempat terbaik di Sisi Tuhan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga mami henny (ibu Amanda Manopo) diberikan tempat terbaik disisiNYA AAMIIN," tulis Arya Saloka.

Mohon Doa

Tak sampai di situ, suami dari Putri Anne itu juga meminta warganet untuk ikut mendoakan untuk ibunda Amanda Manopo. Ia juga berharap Amanda dan keluarga bisa tabah menghadapi kenyataan pahit tersebut.

"Mohon doanya untuk teman2 semuanya. Didoakan untuk manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," sambung Arya Saloka.

Karena Covid-19

Seperti yang diberitakan, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021) di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Ia diketahui sempat mengalami kondisi kritis saat berjuang melawan Covid-19 lantaran adanya penyakit bawaan diabetes.

Berdasarkan penuturan perwakilan dari pihak keluarga, Henny Manopo dikebumikan pada Senin (26/7/2021) pagi. Lokasi pemakamannya sendiri berada di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading