Sukses

Entertainment

Cara Unik Rizky Billar Peringati Setahun Pertemuan dengan Lesti

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora genap setahun sejak pertemuan mereka pertama kali. Momen itu pun dirayakan oleh Billar lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut Leslar menunjukkan kebahagiaan dalam kesederhanaan. Caption romantis dituliskan Billar untuk mensyukuri pertemuan dengan pujaan hatinya itu.

"Fakta/mitos ?? Laki2 akan keluar sifat bocahnya ketika dia menemukan wanita yang tepat ??..Ga berasa sudah setaun pertemuan kami,dimana banyak cerita yg mengiringi perjalanan kami sampai saat ini," tulis Rizky Billar di Instagram pribadinya (25/7).

Ungkapan Terima Kasih

Kelanggengan pasangan ini juga tak lepas dari para penggemar yang terus memberi dukungan. Rizky secara pribadi menyampaikan terima kasih sekaligus permintaan maaf. 

"Terima kasih yang tulus dari kami berdua untuk kalian semua yang selama setahun belakangan ini terus mendoakan hubungan kami..maaf jika kami ada salah ya..." tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Bantu Usaha Kecil

Rizky Billar juga punya niatan mulia untuk memberi semangat kepada mereka yang berjuang. Ia ingin membantu mempromosikan sejumlah UMKM selama beberapa hari ke depan. 

"Anyway dalam rangka memperingati Anniversary ini ijinkan saya pribadi ingin membantu teman2 semua yang dikondisi sulit seperti ini yang harus berjuang menyelamatkan usaha nya...Oleh sebab itu saya ingin membantu 12 pelaku umkm dgn mempromosikan usahanya di ig story saya tanpa ada biaya apapun.." kata Billar.

Unggahan itu pun mendapat banyak respon positif dari fans. Mereka bersyukur melihat pasangan bahagia ini tetap menunjukkan kepedulian untuk sesama. 

"Kalian tuh panutan... Superstar yang down to earth gitu lah bahasanya .. selalu bersama sampai surga firdaus ya," komentar salah satu netter.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Potret Lesti Kejora di Rumah Makan Miliknya, Sampai Nangis Saat Layani Pelanggan
Artikel Selanjutnya
Diduga Menghabiskan Lebih dari Rp 15 Juta, Ini Sederet Perawatan Wajah Lesti Kejora Sejak 2014