Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mengaku Sempat Terpapar Covid-19, Tak Alami Gejala Berat

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad secara blak-blakan mengaku sempat terinfeksi Covid-19. Namun dalam waktu singkat, bapak satu anak itu dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Hal tersebut diceritakan Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan. Sayangnya, suami Nagita Slavina itu tidak mau menjelaskan kapan semua itu terjadi.

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif (Covid-19)," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan yang diunggah beberapa hari lalu.

Tak Alami Gejala Berat

Saat positif Covid-19, Raffi Ahmad tidak mengalami gejala berat seperti kebanyak orang. Dia kemudian menduga semua itu terjadi karena dirinya sudah menjalani vaksin hingga tahap kedua.

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," jelas Raffi Ahmad.

Dari apa yang dialami, Raffi Ahmad lalu mengajak semua masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksin. Agar, jika terpapar Covid-19 masih dalam keadaan yang baik-baik saja.

Pisah Rumah dengan Nagita Slavina

Semenjak mengetahui terpapar Covid-19, Raffi Ahmad langsung pisah rumah dari sang istri. Mengingat, saat ini Nagita Slavina tengah hamil anak kedua dari buah cinta mereka. "Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ujarnya singkat.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan memaklumi sahabatnya itu positif Covid-19. Mengingat, aktivitas Raffi sangat padat di luar, sehingga membuatnya kelelahan.

"Lu kena itu wajar, karena lu capek banget Fi. Orang itu ada titik lemahnya. Lu capek, makan belum tentu teratur, tidur juga kurang, kalau Covid-19 masuk, nggak ada salahnya," timpal Ivan Gunawan.

Sama seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan juga sempat terpapar Covid-19 pada September 2020 lalu. Bahkan, kondisinya saat itu cukup memperhatikan. "Waktu gue Covid-19, saturasi oksigen gue sampai 88 lho, rendah banget. Napas gue sampai tersengal-sengal," cerita pria yang sering disapa Igun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Meninggal Karena COVID-19, Seorang Ibu Hidupi Ketiga Anaknya dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Pendaftaran Vaksin Covid-19 secara Online, Bisa Lewat 4 Platform Ini