Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Kembali Ditegur Netizen Soal Pakaian, Ini 8 Foto Lain yang Juga Dianggap Terbuka

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kerap berpenampilan seksi dan mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Tak heran ketika ia sering mendapatkan sentilan dari netizen terkait pakaiannya yang dianggap terlalu terbuka atau vulgar.

Seperti baru-baru ini, ketika ia mengingatkan tentang aturan pemerintah mengenai PPKM. Ia memberikan semangat dalam caption yang dituliskan. Namun, netizen justru fokus dan mengomentari pakaian yang dikenakan oleh mantan kekasih Richard Kyle itu.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," ucap Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Beberapa netizen mengingatkan Jessica Iskandar mengenai pernyataannya beberapa waktu lalu mengenai teguran dari ibunya untuk tidak berpenampilan terlalu seksi. "Katanya mama nggak boleh seksi2 kakaknya masih ingat nggak," imbuh sebuah akun.

Memang, Jesscia Iskandar merupakan salah satu artis yang kerap disinggung netizen atas foto-fotonya yang dianggap terlalu terbuka untuk diunggah ke ruang publik. Berikut adalah beberapa foto di antaranya.

Pamer Belahan Dada

Pada satu foto, Jessica Iskandar tampak sangat cantik dengan riasan pada wajahnya. Namun, penampilannya kali ini justru menuai teguran netizen karena dianggap terbuka. Memang dalam foto tampak jelas belahan dada sang artis.

"Waduuh... Mbok ya di Tutup !!!" komentar salah satu netizen dengan akun bernama mrs.ahd**.

Di Sebuah Perahu

Dalam sebuah foto terlihat Jessica Iskandar sedang berada di perahu. Ia terlihat berpose dengan membuka semua kancing bajunya sehingga menampakkan bra yang dikenakan.

"Tutup lah mbak.. Jangan dipamerkan terus..," ujar akun bernama nursin**m yang memberikan teguran kepada Jessica.

Dianggap Tak Sopan

Karena dianggap sudah ada di area publik, beberapa netizen menegur Jessica Iskandar atas unggahannya di akun Instagram pribadinya. Mereka menyebut Jedar, sapaan akrabnya tak sopan karena pamer aurat.

"Kalau mau posting foto yang sopan dong mbak yu? Di jaga aurat perempuan nya," imbuh akun bernama nurma**nti17778.

Bikin Ramai

Potret Jessica Iskandar bersama anaknya ini menuai komentar pedas netizen. Dalam foto ini, Jessica mengenakan bikini berwarna merah.

"Padahal anak di larang lihat aurat ibu nya tp ini malah terang┬▓an lihatin aurat ibu nya ,sungguh miris anda," tegas akun bernama trimasket**6.

Seperti Artis Hollywood

Karena seringnya tampil seksi, banyak netizen yang menganggap bahwa Jessica Iskandar laksana artis Hollywood. Seperti dalam foto ini, Jessica diminta untuk lebih menutup bagian badannya.

"Gayanya udah kaya artis hollywood .(pamer badan).di tutup lebih baik kaka," tulis seorang netizen bernama m**92_21.

Tuai Kecaman

Foto Jessica Iskandar yang menampakkan bagian paha dan juga belahan dada ini juga menuai kecaman dari netizen. Banyak sekali dari mereka yang meluapkan kecamannya.

"Mending gak usah pakek baju mbak," kata akun bernama andria**5060.

Tak Berbudaya Timur

Jessica Iskandar karena foto ini dibilang terlalu terbuka dalam berbusana. Ia pun disebut tak mengusung adat Ketimuran.

"Bused ini sih terlalu terbuka bajunya dibagian dada, budaya bule trus lagi di bali its ok buat mereka," ucap akun bernama tjoe_thai_s**.

Bikin Tak Respect

Aksi Jessica yang selama tinggal di Bali semakin terbawa gaya berpakaian orang Barat membuat banyak fans yang mengurangi rasa hormatnya.

"Gak kayak dlu.. Skrng kurang respect aja.. Semoga selalu dalam lindunganNYA...," tandas akun bernama beta_se**i95.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Jessica Iskandar Kagetkan Publik, Berikut 7 Momen Paling Disorot
Artikel Selanjutnya
13 Artis Punya Bisnis Kosmetik, Ada yang Bisa Gaet Bintang Korea Jadi Brand Ambassador