Sukses

Entertainment

Mendapat Tantangan dari Deddy Corbuzier, Koper Berisi Rp 500 Juta Sudah Ada di Rumah Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan tantangan Deddy Corbuzier untuk Ivan Gunawan. Desainer itu diminta untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam tiga bulan.

Hadiah yang disiapkan Deddy Corbuzier untuk tantangan itu tidak main-main, yaitu 500 juta rupiah tunai. Tidak jera, Ivan Gunawan pun menyangupi tantangan dari Deddy.

Ivan Gunawan mengaku koper isi uang dari Deddy Corbuzier itu sudah mendarat di rumahnya. Koper itu dikunci dengan password dan hanya Deddy Corbuzier yang mengetahui kombinasi password dari koper tersebut.

Uang Sudah di Rumah Ivan Gunawan

“Benaran uangnya ada di rumah gue. Uangnya ada di rumah gue masih di kopernya itu tapi kodenya Mas Ded yang pegang. Kan itu kopernya di-lock, pinnya cuma dia yang tahu,” kata Ivan Gunawan.

Pengakuan ini dilansir dari video berjudul 500 Juta dari Deddy Corbuzier ternyata Settingan? yang dipublikasikan di channel YouTube Denise Chariesta, beberapa waktu lalu.

Sudah Turun 7 Kilogram

Sejak tantangan itu diumumkan di medsos, Ivan Gunawan pun langsung menyusun strategi untuk menurunkan berat badannya. Hingga kini, berat badannya sudah turun sekitar 7 kilogram.

“Jadi nanti pas gue sudah benar-benar turun 20 kg, baru dia dibukain. Sekarang, sampai hari ini, kurang lebih 7 kg (dalam dua minggu). Dokter gue saja amaze,” jelas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Sudah Tahu Kalau Lesti Kejora Hamil Saat Akad Nikah
Artikel Selanjutnya
Jadi Tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Dibayar 5 M