Sukses

Entertainment

Sempat Dekati Sarwendah, Boy William Kesal dengan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William secara blak-blakan mengaku kesal dengan Ruben Onsu. Semua itu dipicu karena dia cemburu mengetahui Ruben ternyata sedang mendekati Sarwendah.

Hal itu diketahui saat Ruben Onsu menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Awalnya, Boy melemparkan beberapa pertanyaan dan Ruben pun menjawabnya dengan santai.

"Lo tahu kan dulu awal-awal gue dekat sama Wendah?" ucap Boy. "Tahu, gue tahu. Ini aja gue nggak ngomong," jawab Ruben Onsu. Sebelum pacaran dengan Ruben Onsu, rupanya Sarwendah sempat didekati Boy William karena sering bertemu di atas panggung.

"Mumpung ada lo, gue mau meluruskan. Kan gue dulu adalah teman dekat Cherrybelle, sering acara bareng ya namanya cowok sama cewek ya pasti (saling tertarik)," ungkap Boy William.

Ceritakan Hal Buruk Tentang Ruben

Tak terima melihat kedekatan Ruben dan Sarwendah, Boy William sampai mengatakan hal-hal buruk tentang Ruben ke Sarwendah. Kemudian Sarwendah menyampaikan semua pada Ruben, wajar saja jika Ruben langsung emosi.

"Jadi saat itu ada kesal lah gue dikit sama lo bro. Gue sempat ngeluarin kata-kata yang nggak enak dan lo tahu lah kata-kata itu. Dan gue ngomong sama Wendah dan Wendah sampaikan ke lo. Ngamuk dah lo sama gue, lo ngomong sama semua orang dunia entertainment yang gue juga kenal. Jujur lo kesel nggak sama gue waktu itu?" tanya Boy.

"Kesel Boy, menurut gue karena kita gak pernah sepanggung, nggak pernah ketemu, nggak pernah ini. Ini anak tahu banget gue kayaknya ya. (Kayak) kenal banget gitu," ungkap Ruben.

Meminta Maaf

Mengakui kesalahannya, Boy William lalu meminta maaf pada Ruben Onsu di acara tersebut. Dengan berbesar hati, suami Sarwendah itu langsung memaafkan Boy.

"Gue juga minta maaf bro, happy married. Gue happy banget sama lo berdua," kata Boy meminta maaf. "Iya lah, sama-sama Boy. Gue udah baikan sama Boy," ucap Ruben.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bayaran Fantastis Maia Estianty Sebagai Juri, Jadi Modal Kuliah Anak di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Berikan Hadiah Mesin Roti untuk Sarwendah yang Berulang Tahun