Sukses

Entertainment

Perspektif Chef Juna tentang Istri dan Anak Buat Netizen Kagum

Fimela.com, Jakarta Gara-gara programnya di televisi, Juna Rorimpandey atau biasa dikenal sebagai Chef Juna lekat dengan imej galak. Namun di balik itu ia punya sisi lain yang mungkin jarang dilihat orang.

Saat menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini, Chef Juna membahas beberapa topik menarik. Salah satunya ketika disinggung soal keinginan memiliki anak, Juna memberi jawaban yang membuat banyak orang kagum.

"Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," kata Chef Juna di podcast tersebut.

Tak Bisa Memaksa

Juna meyakini bahwa rumah tangga adalah kerja sama dua belah pihak. Segala keputusan yang diambil sudah semestinya dibicarakan dan disepakati oleh suami dan istri.

"Apakah Anda orang yang akan hamil 9 bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (anak)?. Itu pertanyaan yang paling enggak bisa dijawab laki-laki," ucap Chef Juna.

Wakili Kaum Hawa

Perkataan Chef Juna sontak menjadi buah bibir di media sosial. Banyak perempuan di luar sana yang merasa terwakili dengan opini tersebut. Salah satunya akun Twitter wandaroxanee yang menampilkan cuplikan wawancara tersebut.

"Sebagai perempuan, rasanya tersanjung dengan pemikiran Chef Juna ini. Masih banyak masyarakat yang menganggap perempuan pasti menginginkan anak, perempuan harus memiliki anak, dan perempuan gak sempurna tanpa anak," tulisnya.

Senada dengan Wanda, para netizen terutama perempuan sepakat dengan perspektif Chef Juna ini. Mereka berharap makin banyak pria yang memperlakukan pasangan mereka, serta bisa berkomunikasi dengan baik.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Hidangan Sajian Rice Box Karya 4 Chef Ternama
Artikel Selanjutnya
Masa Kecil Chef Juna Suram, Dari Disiksa Higga Nyaris Ditembak Mati