Sukses

Entertainment

Video Rizky Billar Cium Kening Lesti Kejora, Netizen Singgung Belum Halal

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis yang baru mengundur jadwal pernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sebuah potongan video live Instagram Lesti mendadak viral dan diunggah oleh akun-akun gosip Instagram.

Dalam potongan video tersebut, tampak Rizky Billar tiba-tiba memeluk dan mencium kening Lesti. Pada video tersebut, Rizky Billar terlihat seolah tak tahu jika Lesti sedang melakukan live Instagram.

Artis kelahiran 12 Juli 1995 itu cukup kaget saat melihat ke arah kamera. Alhasil, perlakuan Billar kepada sang kekasih pun menuai banyak komentar. Mereka pun beramai-ramai meninggalkan komentar bernada nasehat atau kritik untuk Lesti dan Billar.

Belum Halal

Akhirnya, tak sedikit netizen yang mempertanyakan gaya pacaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka juga menyayangkan hal tersebut bisa tertangkap kamera dan dikonsumsi secara live. Menurut netizen, perlakuan Billar pada Lesti dinilai tak seharusnya dilakukan.

"Astaghfirullah belum halal kok sudah begitu. Nggak ngasi contoh yang baik ya," tulis seorang netizen.

"Jangan dulu main sentuh-sentuhan atuh, kan belum halal tuh. Sabar napa ya," kata netizen lainnya.

Dibela

Namun, meski banyak yang memberikan kritikan, tak sedikit pula penggemar yang berusaha memberikan pembelaan kepada pasangan ini, terutama Lesti yang mereka sebut tak pernah berlaku macam-macam.

"Perasaan Lesti nggak pernah nyosor sama Billar. Gedeg sama orang yang ngomongin Lesti nyosor, Lesti nyosor," ujar netizen lain di kolom komentar.

Alhasil, video tersebut pun menuai pro dan kontra. Netizen yang pro dan kontra ramai-ramai meninggalkan komentar mereka di postingan sederet akun gosip.

Pernikahan Ditunda

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Awalnya pasangan ini berencana menggelar prosesi akad nikah pada Jumat (23/7/2021) dan dilanjutkan dengan resepsi pada Sabtu (24/7/2021).

Keduanya juga sempat punya rencana menggelar pesta pernikahan di Medan pada 5 Agustus 2020. Namun, karena PPKM yang diberlakukan pemerintah, rencana tersebut pun diundur. Sampai sekarang keduanya mengaku belum menentukan tanggal pasti pernikahan mereka.

Yang jelas, ia tak ingin memaksakan untuk tetap menggelar hari bahagia mereka di tengah situasi seperti sekarang. Mereka ingin acara pernikahan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Penyanyi Begitu Cantik Saat Pamer Baby Bump
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Santai Jika Rizky Billar Selingkuh