Sukses

Entertainment

Sejak Sekolah, Cita-Cita Febby Rastanty Tak Pernah Berubah

Fimela.com, Jakarta Aktris Febby Rastanty mengungkap cita-citanya sejak dulu. Bahkan, cita-cita tersebut tak pernah berubah sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Bukan jadi artis seperti sekarang, ia mengaku amat terobsesi untuk jadi pengacara.

Hal itu diungkap Febby saat menjadi bintang tamu channel YouTube Puella ID yang dipandu Cinta Laura Kiehl. Menurutnya, cita-cita jadi pengacara sudah dicanangkan sejak ia duduk di bangku SMP.

"SMP aku nggak ada kepikiran pengin jadi artis, aku pengin jadi pengacara," kata Febby Rastanty.

Sudah Dideklarasikan

Saat itu, ia melanjutkan jika sudah mengungkapkan hal tersebut ketika ditanya orang terkait cita-citanya. Alhasil, sejak masa SMP tersebut, ia pun sudah mencanangkan niatannya untuk masuk Fakultas Hukum Universitas Indonesia demi mewujudkan cita-citanya.

"Aku dari SMP orang-orang udah tau, kalau nanya, 'Feby mau kuliah di mana?' udah tau, di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Aku dengan percaya diri aku ngomong kayak gitu, aku mau jadi pengacara," lanjutnya.

Sempat Gagal

Sekarang, niatan Febby untuk lulus sebagai sarjana hukum dari Universitas Indonesia pun sudah terwujud. Tak sekedar lulus, pada tahun 2018 lalu, ia berhasil lulus dengan predikat Cum Laude dari Fakultas tersebut.

Namun, hal itu diraih Febby bukan dengan mudah. Ia mengaku sempat gagal lolos seleksi di tahun pertama percobaannya menembus fakultas favorit impiannya tersebut.

"I feel like, i already gave my 100%, all, ternyata nggak dapet. Aku lihat kayak teman-teman aku santai-santai aja, duduk-duduk aja, kok dapet, itu bikin aku kayak, aduh (kecewa)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
17 Artis Indonesia yang Wajahnya Pernah Terpampang di Billboard Time Square New York