Sukses

Entertainment

Dimas Beck Cari Perhiasan Mewah Untuk Luna Maya, Kalung Berlian Seharga Rp 2 Miliar Diincar

Fimela.com, Jakarta Nama Dimas Beck menjadi salah satu pria yang digadang memiliki kedekatan dengan Luna Maya. Keduanya pun kerap tertangkap kamera mengumbar kebersamaan. Dan belakangan, Dimas Beck ketahuan tengah mencari perhiasan mewah untuk Luna.

Dalam tayangan YouTube TS Media, Senin (26/7/2021), Dimas bertanya kepada seorang pengusaha berlian ternama Airyn Tanu. Ia ingin mengetahui seperti apa perhiasan mewah yang tepat dipakai oleh Luna Maya.

"Misal aku nih, aku bilang 'Eh besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn'," ucap Dimas Beck.

Sangat Istimewa

Mendapat pertanyaan dari Dimas Beck tersebut, Airyn Tanu pun berbalik tanya dan memastikan jenis perhiasan seperti apa yang ingin diberikan Dimas Beck untuk Luna Maya. Dimas Beck spontan mengatakan sedang mencari berlian dengan konsep 'no budget' alias tidak dibatasi oleh budget atau harga tertentu.

Bahkan, Dimas Beck memberikan kriteria lain yang demikian istimewa. Pemilik nama lahir Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini berharap perhiasan tersebut membuat barisan mantan Luna Maya merasa malu karena hadiah tersebut.

"No budget! ini Luna Maya loh," jawab Dimas Beck. "Pokoknya aku mau, semua mantan-mantannya dia itu malu kalau aku udah kasih hadiah ini," tegasnya.

Kalung Berlian

Atas permintaan Dimas Beck, Airyn Tanu pun mencoba menyesuaikan jenis perhiasan istimewa apa yang sekiranya cocok dengan imej Luna Maya yang menurutnya dalam keseharian saja sudah memberikan kesan glamour dan mewah.

Akhirnya sebuah kalung berlian ditunjukkan Airyn Tanu kepada Dimas Beck. Adalah sebuah kalung yang sangat mewah dan memiliki kesan glamour yang ternyata memiliki harga fantastis yakni Rp 2 miliar. Dengan ini, penampilan dan karakter Luna akan semakin sempurna.

Namun, ketika mengetahui harga kalung tersebut, Dimas mendadak kaget. Ia pun mencoba menawar perhiasan mewah tersebut. "Ini bisa ditawar nggak kalau di toko seperti ini?" tanya Dimas Beck yang harus mendapatkan jawaban tidak dari Airyn.

Pupus

Mendengar fakta itu, harapan Dimas Beck yang ingin membeli kalung tersebut dengan harga lebih rendah dari yang tentukan pun pupus. Ia pun kembali menegaskan tentang keinginannya menawar kalung berlian tersebut.

"Masa sih nggak boleh nawar," kata Dimas Beck dengan nada memelas.

"Nggak boleh," tegas Airyn sembari tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Ceritakan Pengalaman First Kiss dengan Lawan Jenis
Artikel Selanjutnya
Dewa 19, NOAH dan Limbad Meriahkan Gelaran Amazing 19

Live Streaming

Powered by