Sukses

Entertainment

Mengintip Peran Jefri Nichol di Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di serial web Paradise Garden. Nantinya, serial ini akan ada 8 episode dan tayang mulai Kamis (29/7) di Vidio.

Di serial tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Andra, seorang jurnalis investigasi yang punya hubungan kerabat dengan Via yang diperankan Vanesha Prescilla.

Berbicara soal perannya, Jefri Nichol mengatakan, memang sudah tertarik dengan sosok Andra. Dia juga tidak merasakan beban yang berarti dalam memerankan karakter tersebut.

"Sebenarnya nggak beban. Kita enggak selalu bisa menuhin ekpektasi, cuma bisa ngasih terbaik yang bisa aku kasih. Buat karakter aku suka banget,” kata Jefri Nichol dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (28/7/2021).

Andra yang Logic

Selanjutnya, Jefri Nichol menjelaskan karakter yang diperankannya di Paradise Garden. Menurutnya, Andra adalah sosok yang selalu menggunakan akal pikirannya dengan baik.

"Si Andra ini orang sangat logic. Aku sendiri juga logic, sangat suka dengan cara pikir Andra. Cara dia mecahin kasus masuk akal," ucap pria 22 tahun itu.

 

Tentang Serial

Serial web yang disutradarai Tommy Dewo ini juga menghadirkan beberapa aktor lainnya, seperti Agnes Naomi, Jolene Marie, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, dan Aliyah Faizah.

Untuk segi cerita, Paradise Garden diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama di Wattpad yang ditulis oleh Khojina.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Terbaru Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, Aum! Siap Tayang
Artikel Selanjutnya
Preview Serial Paradise Garden Episode 5: Navya Bermimpi Andra Tertabrak