Sukses

Entertainment

Tanggapan Ibunda Terkait Rumor Video Ciuman Adhisty Zara

Fimela.com, Jakarta Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar buka suara terkait video singkat ciuman yang diduga mirip sang putri dengan musisi Niko Al Hakim. Hal itu disampaikan dia di unggahan Instagram story miliknya, Sabtu (31/7/2021).

Di situ, Sofia tak bisa banyak berkomentar. Namun ia menegaskan jika perlakuan putrinya tersebut memang tidak untuk ditiru.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulisnya.

Minta Waktu

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," lanjutnya.

Saat dihubungi awak media, Sofia juga menjawab dengan hal serupa. Saat ini ia belum bisa bicara apapun atas kasus tersebut.

Video Viral

Seperti diketahui, hari ini video ciuman yang diduga dilakukan Zara Adhisty dan Niko Al Hakim tengah viral di media sosial. Zara dan Niko pun panen hujatan dari warganet.

Tak lama berselang, Zara kemudian mengunggah kata 'Basi' di instagram story-nya. Diduga unggahannya itu ada kaitannya dengan kabar video tersebut.

Kini, Adhisty Zara memilih menonaktifkan kolam komentar di akun instagramnya. Sedangkan Okin, begitu sapaan Niko Al Hakim, memilih membatasi kolam komentarnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tahun LDR Sambil Kerja Keras Bangun Rumah, Nasib Pria Ini Berujung Pilu
Artikel Selanjutnya
Dapat Pelajaran Baru, Arbani Yasiz Bisa Masak Gara-Gara Serial Live With My Ketos