Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Cerita Masa Lalunya jadi Perantau di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Nama Alexandra Gottardo saat ini sudah dikenal sebagai salah satu aktris dengan kualitas berakting yang mumpuni. Namun, apa yang diraihnya saat ini tak terlepas dari perjuangan panjang ketika masa muda.

Saat menjadi bintang tamu di program Hello Story dalam YouTube channel MD Entertainment, Alex, sapaan akrabnya bercerita tentang awal mula keterlibatannya di industri hiburan. Hal itu bermula saat ia memutuskan untuk hijrah dari Malang ke Jakarta untuk berkuliah.

"Pas kuliah aku pengen punya sesuatu yang baru, akhirnya pindah ke Jakarta. Emang nggak terlalu pengen kuliah, pengennya langsung kerja. Selama menunggu akhirnya ketemu manajemen tadi," ungkap Alexandra Gottardo.

Dengan Logat Medok

Ibu satu anak itu pun masih ingat betul bagaimana kesan pertamanya menjalani proses casting untuk sebuah project sinetron. Kala itu, setelah diajak oleh salah satu manajemen artis, Alexandra Gottardo sempat membuat pencari bakat tak percaya wajah bule yang dimiliki ternyata menyimpan logat Jawa yang sangat kental.

"Kan emang mama aku kan orang Malang. Jadi sebenernya kecil tinggal di Italy, semenjak papa meninggal mama memutuskan abis TK, SD pulang ke Indonesia dan balik ke Malang. Akhirnya sekolah di Malang," jelasnya.

Langsung Menikmati

Meski sempat terhalang logat Jawa medoknya, namun akhirnya Alexandra Gottardo tetap lolos dalam casting tersebut. Ia pun mendapat peran dalam sebuah judul sinetron dan langsung menikmati keberadaannya di industri hiburan sejak project sinetron pertamanya tersebut.

"(Yakin terjun ke entertainment) Pas (sinetron) Si Yoyo itu. Proses itu aku hargain dan aku nikmati karena i love this and i doing it," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Indonesia yang Percaya Diri Tampil dengan Bulu Ketiak
Artikel Selanjutnya
Dikenal Punya Bulu Ketiak Lebat, Intip Penampilan Alexandra Gottardo dengan Ketiak Mulus Bersih