Sukses

Entertainment

Cara Alexandra Gottardo Kenalkan Budaya Indonesia pada Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki darah Italia dari sang ayah, kecintaan Alexandra Gottardo pada Indonesia tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hal itu pun mulai ia tularkan pada sang putri, Charleteana Eleanore yang baru menginjak usia empat tahun. Sejak dini, Alex, sapaan akrabnya mencoba mengenalkan budaya nasional pada anaknya tersebut.

Hal itu diungkap perempuan 36 tahun tersebut saat menjadi narasumber dalam program Hello Story di YouTube channel MD Entertainment. Caranya, ia mulai mengenalkan sang putri pada tari-tarian tradisional.

"Dia (anak) lagi tiap minggu perform nari daerah. Daripada tari modern, udah paling bener kasih tari daerah," ungkap Alexandra Gottardo.

Agar Berani

Tak hanya untuk mengenalkan unsur budaya Indonesia, menurut Alex, keikutsertaan sang putri pada sekolah tari juga guna mengasah mentalnya. Ia ingin, anaknya kelak bisa berani tampil di depan publik yang tentunya berguna untuk masa depannya kelak.

"Aku ngajarin dia untuk berani di public in a good way. Terus (tari daerah) ya good education ya karena kan dia masih kecil," paparnya.

Tak Akan Diarahkan

Meski demikian, mantan istri Arief Utama Waworuntu itu membantah jika hal tersebut dilakukan guna menyiapkan anaknya itu sebagai aktris. Baginya, Tea, sapaan sang anak masih terlalu dini dan ia pun enggan mencampuri cita-cita anaknya kelak

"Aku nggak bisa nebak karena Tea itu kadang enak diarahkan, kadang masih suka-suka dia. Aku nggak tau dia bakal kemana, yang nomor satu untuk sekarang edukasi aja, she's still 4, kalau dia harus kemana ya nanti dulu," tandas Alexandra Gottardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali