Sukses

Entertainment

Hampir Sebulan Rehabilitasi, Kondisi Nia Ramadhani Terungkap

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie harus menjalani masa rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Publik pun penasaran bagaimana kondisi Nia setelah beberapa waktu tak bisa sebebas sebelumnya.

"Beberapa hari yang lalu saya ketemu pak Ardi dan ibu Nia di panti rehab, alhamdulillah kondisinya jauh lebih baik," kata pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, baru-baru ini.

Ditambahkan olehnya, baik Nia Ramadhani maupun suaminya tersebut sudah tampak lebih segar daripada sebelumnya. "Fisik bagus dan lebih segar daripada waktu ketemu di Polres," lanjut Wa Ode.

Berolahraga

Dalam masa rehabilitasi, pemulihan terhadap seseorang yang kedapatan menyalahgunakan narkoba akan dilakukan secara menyeluruh. Tak hanya fisik, namun juga mental. Beberapa program kesehatan pun harus dijalani.

Salah satunya adalah berolahraga. Karenanya, tak heran ketika Wa Ode berkisah bahwa Ardi dan Nia mengisi waktu mereka dengan berolahraga bersama. Keduanya melakukan olahraga bulutangkis.

"Waktu saya datang mereka sedang bermain bulu tangkis ditemani dengan terapis dan beberapa orang yang ada di sana," ucap dia.

Sebuah Pelajaran

Terkait rehabilitasi yang dijalani, pihak keluarga mengaku sangat mendukung sebagai bentuk hukuman sesuai dengan penyalahgunaan yang pasangan tersebut lakukan. Apa yang tengah dijalani merupakan sebuah pelajaran.

"Ini pelajaran berharga buat mereka, kumpul sama keluarga dan teman-teman, pak Ardi dan bu Nia punya aktivitas padat, mereka bersosialisasi dengan baik," ujar Wa Ode.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading