Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Positif COVID-19 setelah Alami Gejala

Fimela.com, Jakarta Xiumin EXO dinyatakan positif terkena COVID-19. Hal itu disampaikan SM Entertainment dalam pernyataan resminya pada 5 Agustus 2021 kemarin.

Dalam keterangannya, SM menjelaskan kronologi kondisi Xiumin. Hasil tes menunjukkan positif setelah ia mengalami beberapa gejala ringan.

"Pada 29 Juli, Xiumin melakukan tes PCR untuk latihan musikal, dan hasilnya negatif. Namun ia menjalani PCR lanjutan pada 4 Agustus karena mengalami beberapa gejala dan menunjukkan perubahan dalam kondisi kesehatannya, dan pada hari ini (5 Agustus) didiagnosa (positif)," tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi.

Tindak Lanjut

Atas diagnosa tersebut, agensi langsung bertindak cepat untuk melakukan tes kepada para staf dan member EXO lainnya. Mereka tengah menjalani karantina mandiri sembari menunggu hasil tes. 

Selain itu pihak dari pihak televisi juga menindaklanjuti temuan ini dengan melakukan tes kepada staff dan cast terkait. Seperti diketahui saat ini Xiumin terlibat di program musikal Hadestown bersama sejumlah publik figur lainnya.

Hentkan Aktivitas

Saat ini agensi fokus melakukan penanganan dan pemulihan untuk kondisi Xiumin. Berbagai kegiatan yang sudah terjadwal pun untuk sementara ditunda.

Penggemar tak lupa menunjukkan dukungannya untuk kesembuhan Xiumin. Mereka berharap ia segera pulih dan bisa kembali beraktivitas, dan untuk member lain agar tetap sehat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading