Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Rangga Azof yang 'Kecemplung' Jadi Bintang Sinetron

Fimela.com, Jakarta Rangga Azof kini menjadi salah satu artis yang banyak dinantikan kehadirannya di sinetron. Ia juga baru saja muncul di Buku Harian Seorang Istri, sinetron yang tayang di layar kaca SCTV.

Ia berperan sebagai karakter bernama Fajar. Penonton pun antusias menyambut kedatangan Rangga dan peran barunya setelah membintangi Samudera Cinta Mei lalu.

Namun mungkin banyak juga yang penasaran dengan sosok Rangga Azof sendiri. Untuk mengenalnya lebih jauh, intip beberapa fakta menarik tentangnya berikut ini.

Usia

Wajah yang rupawan dan gaya yang casual membuat banyak orang salah duga terkait umur Rangga Azof. Pria kelahiran Palembang ini lahir pada 6 Mei 1989, yang artinya ia saat ini berusia 32 tahun. Masih terlihat sangat muda kan?

Kecemplung Jadi Artis

Tak berniat menjadi artis, apalagi bintang sinetron, Rangga mengawali kariernya saat magang di sebuah biro iklan. Dari situ ia menjadi model dadakan karena tak ada model lain.

Rupanya dari situ karier Rangga Azof dimulai, dan dipercaya membintangi berbagai judul sinetron hingga sekarang.

Karier Sinetron

Rangga Azof debut akting di FTV Sinema Pintu Taubat berjudul Istri Ketiga yang tayang di Indosiar pada tahun 2013. Dan di tahun 2014 ia bergabung di sinetron Diam-diam Suka (SCTV) yang membuatnya mulai disukai.

Terkait Percintaan

Tahun 2014 Azof pernah berpacaran dengan Fita Anggriani. Tapi hubungan mereka berakhir setelah dua tahun berpacaran.

Pada 2020 Azof dikabarkan dekat dengan Jihane Almira. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan Cut Syifa, dan saat ini disebut sangat cocok bersanding dengan Haico Van der Veken.

Pencapaian Rangga Azof di dunia akting mendapat apresiasi dari beberapa penghargaan. Ia sempat meraih Pemeran Pria Serial Televisi Terpuji di Festival Film Bandung yang digelar tahun 2019, untuk perannya di Cinta Buta. ia juga mendapat predikat Aktor Utama Paling Ngetop berkat perannya di Samudra Cinta di SCTV Awards 2020 kemarin.

Berita ini dilansir dari Liputan6.com

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading