Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Takut Gatal Saat Syuting di Kolam Renang, Langsung Diganti Air Galon

Fimela.com, Jakarta Artis Shandy Aulia mengenang kejadian yang tak bisa dilupakannya di lokasi syuting. Saat itu, dia meminta ganti air kolam renang yang hendak dipakai syuting film Rumah Gurita.

Tak tanggung-tanggung, kolam renang itu langsung diisikan air galon sampai penuh oleh para kru. Hal itu pun diketahui dari akun YouTube Boy William beberapa waktu lalu. Awalnya, Boy William mengenang momen tersebut.

"Kita lagi syuting ada adegan di kolom renang. Kita break syuting empat jam gara-gara elo nge-request, air kolamnya lo minta pompa dan diganti air galon," beber Boy William kepada Shandy Aulia.

Klarifikasi Shandy Aulia

Menanggapi hal tersebut, Shandy Aulia langsung memberikan klarifikasi. Menurutnya, dia memiliki alasan kuat meminta kolam renang di lokasi syuting untuk segera dikuras.

"Nggak itu ada ceritanya. Kalau itu gue ingat. Jadi tuh kita syuting Rumah Gurita. Itu syuting di rumah tua. Gue bilang ini tuh lagi musim hujan, airnya kotor dan kolam renangnya nggak dirawat. Yah nggak maulah ntar kalau gatal-gatal gimana," kata Shandy Aulia.

Ibu satu anak itu juga menegaskan dirinya tidak pernah meminta air diganti dengan air galon. Dia hanya ingin air itu diganti dengan air yang bersih.

"Gue sudah wanti-wanti, gue bilang baik-baik tolong dong dikuras diganti sama air bersih. Terserah deh. Ternyata diganti air mineral. Gue nggak minta juga pakai air mineral," ujarnya.

Air Layak untuk Diganti

Lebih lanjut, Shandy Aulia mengatakan memang sudah seharusnya air tersebut diganti. Apalagi lokasi syuting tersebut merupakan rumah lama yang tak pernah terurus.

"Kita nggak tahu air kolam renang itu sudah bertahun-tahun nggak diganti. Sudah keruh, sudah kuning," tuturnya.

Selepas insiden itu, Boy William langsung menjuluki Shandy Aulia sebagai artis paling nyebelin. Di satu sisi, Shandy pun tidak membantahnya.

"Lo ngakuin nggak dulu nyebelin?" tanya Boy William. "Nyebelin sama rempong iya," jawab Shandy Aulia sambil tertawa malu.

Saksikan Video Menaraik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading