Sukses

Entertainment

3 Kesamaan Sifat Antara Maia Estianty dan Tissa Biani Menuru Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat ini sedang menjalin kisah asmara dengan aktris Tissa Biani. Dul menyebut kekasihnya itu memiliki beberapa kemiripan dengan sang bunda.

Hal itu diungkap Dul saat live Instagram di program Intimate Interview. Menurutnya, Tissa dan Bunda Maia memiliki beberapa kesamaan sifat yang dianggapnya menarik.

"(Tissa dan Bunda) Mirip banget, banyak banget kemiripannya. Jadi kenapa aku pilih Tissa karena dia satu-satunya yang paling mirip banget sama bunda," kata Dul Jaelani.

Lantas, apa saja sifat dan sikap Tissa Biani yang dianggap Dul mirip dengan sang Bunda? Berikut FIMELA merangkumnya.

Tomboy

Hal pertama yang menurut Dul ada kesamaan antara kekasihnya dengan Maia Estianty adalah perhatian. Baik Tissa maupun Maia disebut Dul amat perhatian terhadap dirinya serta orang-orang di sekitar mereka.

"Satu, tomboy. Terus perhatian banget," kata Dul.

Independen

Selanjutnya, hal yang juga sama antara Tissa Biani dan Maia Estianty dari kacamata Dul ialah sikap kuat mereka. Dari hal itu, Dul menganggap Tissa bisa menjadi perempuan independen seperti sang bunda.

"Terus kuat. Mereka bisa menjadi wanita yang bisa berdiri di kakinya masing-masing, strong, independent woman lah, pekerja keras," papar Dul.

Seniman Luar Biasa

Terakhir, Dul menyebut jika Bunda Maia dan Tissa Biani sama-sama memiliki bakat seni yang luar biasa. Terlebih, etos kerja mereka pun dianggap mirip karena mau total dalam mengerjakan sesuatu.

"(Bunda Maia dan Tissa) Sama-sama seniman. Tissa juga kan seniman yang luar biasa, atitudenya juga bagus," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading