Sukses

Entertainment

Rindu, Dul Jaelani Buat Kata-Kata Romantis untuk Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa rindu pada pasangan, begitu juga dengan musisi Dul Jaelani. Dia memilih menuliskan kata-kata puitis untuk sang kekasih yang sedang tidak ada di sampingnya.

Ungkapan hatinya dia unggah di Instagram pada Jumat (12/6/2021). Melengkapi tulisannya, Dul Jaelani juga memperlihatkan fotonya lamanya bersama Tissa yang sedang berada di sebuah tangga.

Dul Jaelani yang kala itu memakai jaket kuning, terlihat menggenggam erat tangan Tissa Biani. Mereka pun kompak melemparkan senyum manis ke arah kamera.

"Setiap tangga-tangga pendakian cinta memerlukan perjuangan jiwa nan mumpuni. Agar saat melangkah, kaki benar tangguh, dan harus pantang menyerah," tulisnya.

"Dan tiap-tiap dakian pun membutuhkan beberapa doa-doa suci untuk menopang telapak suci," sambung Dul Jaelani.

Ungkapkan Rasa Rindu

Di akhir kata romantisnya, Dul Jaelani mengungkapkan rasa rindu yang amat mendalam pada sang kekasih. Tak lupa dia juga menyelipkan hastag mengenai rasa kangennya itu.

"Hati yang tersentuh dan terbuka oleh kunci-kunci cinta, tentu akan merintih karena rindu. Dan rindu hanyalah perasaan yang terpendam saja bila tiada kita sertakan tindakan yang penuh kasih gelora asmara. #AQJQuotes #Jumatberkah #RenunganJumat," tutupnya.

Respon Tissa Biani

Unggahan romantis ini pun membuat Tissa Biani merespon di kolom komentar. Dia mengatakan rindu dengan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"I misss you to sayang," tulis Tissa. "Miss you so much. Semangat kerja kerasnya sayang. InsyaAllah aku bantu doa selalu," balas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Pacaran Al Ghazali hingga Dul Jaelani, Romantis dengan Cara Berbeda
Artikel Selanjutnya
Maia Estiany Ungkap Sisi Lain Dul Jaelani