Sukses

Entertainment

Paradise Garden, Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Tertantang Main Film Thriller

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla akhirnya beradu akting untuk pertama kalinya. Mereka bermain di serial terbaru yang tayang di Vidio berjudul Paradise Garden.

Ada beberapa alasan yang membuat Jefri Nichol mau bergabung di Paradise Garden. Salah satunya, karena akhirnya dia bisa disatukan oleh Vanesha Prescilla, teman yang sudah lama dikenalnya.

"Kalau aku mau main ini ya karena pertama itu sutradaranya, aku suka karya-karya dia. Kedua, ceritanya menarik, nggak biasa diangkat di industri perfilman Indonesia. Dan ketiga bisa main sama Sasa (panggilan untuk Vanesha). Kalau nggak main bareng, kapan lagi. Jadi yah, gas bro," kata Jefri Nichol saat dalam sesi FameTalks bersama FIMELA.

Alasan Vanesha Mau Ikut Main

Senada dengan Jefri Nichol, Vanesha juga sangat suka dengan cerita serial yang diangkat dari Wattpad itu. Bahkan dia rela tak ambil job lain demi Paradise Garden.

"Waktu ditawarin dan baca ceritanya, saat itu juga aku ada beberapa option cerita lain. Tapi lebih suka ini. Aku suka thriller. Pemainnya sama siapa aja, director-nya juga. Aku percaya dan optimis serial ini bisa sukses sih," ujarnya.

Jadi Tantangan

Kerap bintangi film romantis, Vanesha sangat senang saat ditawarkan dan bisa main di film bergenre thriller. Namun ia tak menampik sempat ada momen kepikiran sebelum memutuskan mengambil project ini.

"Iya, banyak sih. Kayak kalau romance punya pengalaman pribadi sendiri. Jadi ngeluarinnya gampang. Ini belum pernah ada pengalaman kayak gini. Di situ tantangannya sih," katanya.

"Awalnya bingung, bisa nggak ya. Dipikir-pikir lagi selama bisa ekspresi dan imajinasi dan tepat bawainnya si ya akan bagus karena ada kemauan," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sissy Priscilia dan Vanesha Prescilla Tersanjung, Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021
Artikel Selanjutnya
Cerita Jefri Nichol dan Tiara Andini Bermain Dalam Remake Film Korea, My Sassy Girl