Sukses

Entertainment

5 Suara Hati Fans di Anniversary BLACKPINK ke-5

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, BLACKPINK telah memasuki tahun kelima sejak pertama debut di dunia entertainment. Grup bentukan YG Entertainment itu merayakan momen anniversary dengan sebuah persembahan spesial.

Sekitar sepekan lalu mereka mengunggah teaser video bertajuk BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1] 2021 SUMMER DIARY PREVIEW. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose tampak menikmati kebersamaan mereka di sebuah taman hiburan.

Bicara soal pencapaian, BLACKPINK telah merengkuh berbagai penghargaan dan kesuksesan global. Sebagai fans, BLINK pun memiliki harapan dan unek-unek yang mereka sampaikan di momen anniversary kelima ini. Apa kata mereka?

Bangga Menjadi BLINK

Fans meramaikan tagar di media sosial untuk merayakan anniversary kelima BLACKPINK. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kebanggaan menjadi seorang BLINK.

"Aku sangat bangga dengan diriku yang telah membuat keputusan terbaik, mengidolakan empat malaikat berbakat ini. Aku sangat mencintai mereka," tulis akun @selsmiletaylena di Twitter.

Mencintai dengan Tulus

Biasanya fans punya imej sebagai sosok yang kerap menuntut sesuatu kepada idolanya. Namun BLINK yang satu ini punya harapan yang manis untuk keempat member.

"Selamat ulang tahun kelima untuk para perempuan yang mengajariku banyak hal. Terima kasih telah membuatku merasa dicintai, bahagia dan aman. Terus lakukan apa yang kalian cintai. Aku sangat bangga denganmu," tulis pemilik akun @luvjoonie1.

Fans Baru

Tak ada kata terlambat untuk memberi dukungan secara positif. Tentu banyak juga fans yang baru pertama kali merayakan anniversary BLACKPINK, tapi mereka berharap bisa terus bersama.

"Selamat anniversary kelima! Aku fans baru, tapi kalian bisa mengandalkanku di momen-momen anniversary berikutnya. Semoga bertemu di tahun-tahun berikutnya," tulis akun @ann3amthoughts.

 

Berharap Lagu Baru

Selain rasa bangga dan bersyukur, fans tentu juga berharap agensi memberi kesempatan lebih banyak untuk BLACKPINK. Yang terjadi selama ini BLACKPINK sangat jarang merilis karya musik baru, termasuk di momen anniversary.

"Tak ada lagu baru dari BLACKPINK hari ini, apakah project 4+1 tidak mencantumkan lagu baru? Kukira mereka akan merilis musik sebagai hadiah untuk fans," tulis akun @z_zzzyyy. 

Sibuk

Beberapa waktu belakangan BLACKPINK lebih fokus merecycle lagu lawas yang dirilis dalam versi Jepang. Mereka juga dirasa terlalu sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Aku tak percaya BLACKPINK langsung kembali mempromosikan brand masing-masing setelah mengunggah tentang anniversary," tulis fans dengan akun @avaatua. Apa unek-unek kalian tentang BLACKPINK di momen anniversary kelima ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading