Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Kevin Aprilio Muncul dengan Penampilan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak muncul di ruang publik, musisi Kevin Aprilio tampil dengan sesuatu yang berbeda. Biasa terlihat dengan wajah bersih terkesan rapi, suami dari Vicy Melanie itu kini terlihat memiliki jenggot lebat, ada apa?

Dalam Podcast yang diunggah YouTube Channel Deddy Corbuzier, Kevin Aprilio menerangkan jika penampilannya tersebut hasil dari transplantasi rambut yang ia lakukan. Menurutnya, keputusan transplantasi rambut di bagian dahi dan dagu tak terlepas dari rasa tidak percaya diri yang selama ini menyelimuti.

"Sebenernya reason gua tanam itu untuk jidat, bukan buat jenggot sebenernya. Gua merasa jidat gua agak lebar. Makanya selama ini gua dimana-mana rambutnya di poni gitu," ungkap Kevin Aprilio.

Sekalian Bulan Madu

Anak dari komposer Addie MS itu lantas menjelaskan jika proses transplantasi rambutnya tersebut dilakukan di Turki, awal tahun 2021 ini bersamaan dengan momen bulan madu pasca menikah dengan Vicy Melanie. Ia menegaskan, rambut-rambut yang kini tumbuh di dahi dan dagunya adalah rambut asli miliknya yang dipindahkan dari bagian kepala.

"Gua tuh nggak ada bakat jenggot atau beard gitu ya, jadi semua di tanam, sama jidat juga. Jadi itu sistemnya kita memindahkan akar rambut kita sendiri ke bagian tertentu. Yang jenggot ternyata growth-nya lebih cepet," paparnya.

Happy

Diakui Kevin, setelah beberapa bulan memiliki penampilan baru, ia pun merasakan kebahagiaan tersendiri. Meski masih butuh waktu sampai hasilnya benar-benar maksimal, namun jenggot dan rambut yang tumbuh di dahinya menurut Kevin sudah lebih meningkatkan rasa percaya diri.

"Happy sih, happy banget. Karena mungkin setelah semua normal jadi bisa diapain aja gitu loh, model-model rambut yang dulu gua nggak bisa jadi bisa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading