Sukses

Entertainment

Brisia Jodie dan Julian Jacob Jatoh dari Otopad, Kakinya Berdarah!

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan selebriti muda, Julian Jacob dan Brisia Jodie. Keduanya, baru saja mengalami kecelakaan karena otoped listrik yang digunakannya lepas kendali.

Gara-gara kecelakaan itu, Brisia Jodie dan Julian Jacob mengalami luka-luka hingga berdarah di bagian kaki mereka. Hal itu diketahui dari akun instagram keduanya.

"Otoped Maut. Selamat datang borok. been a long time," tulis Julian Jacob dalam feed Instagramnya dilihat, Minggu (8/8/2021).

Unggahan Brisia Jodie

Selanjutnya, dilihat dari instagram Brisia Jodie, dia memperlihatkan beberapa video singkat keduanya yang sedang meringis kesakitan saat lukanya ditangani oleh tenaga kesehatan. Dalam keterangannya, Jodie menceritakan sedikit kronologi sampai dia dan Julian Jacob terjatuh dari otoped listrik.

"Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gitu berdua. Jadi emang udah rada error juga remnya dan segala macem. Nggak nyangka bakal ngebut banget tuh otoped, nah pas belokan tuh kayak nggak belok malah makin kenceng terus depan udah tiang makanya daripada aku nabrak tiang aku loncat aja kerumput," tulis Brisia Jodie.

"Jadi gasnya tuh nggak bisa diberhentikan gitu. Tapi akhirnya yang jatuh ke rumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku langsung nutup muka terus yaudah nyungsep deh," tambahnya.

Bersyukur Masih Selamat

Meski mengalami luka, Brisia Jodie merasa beruntung lantaran masih diberi kesempatan untuk tetap hidup. Kini, yang sedang dipikirkannya adalah bagaimana bekas luka tersebut bisa hilang.

"Bersyukur masih hidup&sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tapi kita baik-baik aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih. Tapi mengapa kita kurang kerjaan ya Jul @julianjacs," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading