Sukses

Entertainment

Disebut Pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sering kali disebut pemersatu hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Apalagi setelah menikah, mereka jadi semakin dekat dan intens bertemu.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Atta Halilintar tak mau banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan apa yang dilakukannya sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang suami.

"Mengalir saja sih, aku nggak pernah bilang diriku pemersatu. Yang penting kan sekarang Aurel ini istriku, ya aku ngajarin dia sebagaimana yang aku diajarkan oleh orangtuaku," kata Atta Halilintar dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Atta Bahagia

Semenjak berumah tangga dengan Aurel Hermansyah, Atta merasa sangat bahagia. Ditambah lagi, sang YouTuber jadi memiliki banyak orang tua yang menyayangi dirinya.

"Jadi orangtuaku sekarang banyak. Papa mamaku, pipi sama bunda, mimi sama om Raul. Walau bagaimanapun sebelumnya semua ini sudah menjadi satu keluarga," kata Atta.

Ingin Selalu Akur

Lebih lanjut, Atta Halilintar memiliki keinginan agar semua keluarganya itu akur dan saling bersilaturahmi. "Aku harus sopan ke semuanya, juga nggak bisa aku ngikutin apa yang 'begini begitu', aku bener-bener pengen semuanya itu in one family. Keluarga itu kalau bersatu terus semua silaturahminya jalan itu kan enak," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat renggang. Hal itu terjadi karena mereka tidak serumah semenjak perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Anang dan Krisdayanti Kumpul, Azriel Hermansyah Bahagia Mimpinya Terwujud
Artikel Selanjutnya
Berpelukan, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Disebut Kembar