Sukses

Entertainment

Potret Cantik Siti Adria Kania Anak Ikke Nurjanah Ketika Sidang Skripsi Online

Fimela.com, Jakarta Ujian skripsi kerap jadi momen berkesan bagi sebagian orang. Di masa itulah ilmu yang didapat selama kuliah bertahun-tahun akan dipertaruhkan di hadapan penguji. Putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania terlihat baru saja menyelesaikan sidang skripsi.

Siti Adira Kania menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Perempuan cantik ini berfoto bersama tesis yang baru saja dipresentasikan di hadapan para penguji.

Sejumlah warganet memberi selamat pada kolom komentar pada postingannya. Warganet juga memuji penampilan cantik dan outfit yang dikenakan putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania.

Wajah yang Mirip dengan Sang Ibu

"Masya Allah Tabarakallah cantik kak," tulis seorang warganet. Warganet lainnya menyebut Adira mempunyai wajah yang sangat mirip dengan sang ibunda, Ikke Nurjanah.

Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan tersebut, Siti Adira Kania berterima kasih pada dua perempuan tangguh yang selalu mendukungnya. Dua perempuan tersebut adalah Ikke Nurjanah dan sang nenek, Lestari Sediastuti.

Harapan

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasih ku pada kalian berdua. Aku berharap semua yang kulakukan bisa membuat kalian berdua bangga," tulis Siti Adira Kania sebagai keterangan foto.

Jelang Ujian

Siti Adira Kania juga mendokumentasikan saat jelang ujian online dilaksanakan. Ternyata baik sang ibu dan neneknya juga ikut deg-degan pada momen penting itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading