Sukses

Entertainment

Perjalanan Karier Cinta Brian, Dari Mengurus Villa Hingga Bintang Sinetron

Fimela.com, Jakarta Cinta Brian, pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri kini menjadi aktor muda berbakat. Berkat akting menawannya bersama Zoe Jackson, ia pun mencuri perhatian penonton.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika sejak kecil Cinta Brian tidak pernah sekalipun terpikir untuk jadi aktor. Hal serupa juga diamini oleh sang adik, Junior Roberts yang juga merupakan aktor.

Fakta keduanya terungkap dalam Hot Shot yang tayang pada pertengahan Mei 2021 lalu. Semasa kecil di Bali, adik kakak ini hanya diajari bisnis villa oleh kedua orangtuanya.

"Sama sekali nggak, kita dari kecil diajarin bisnis doang. Bisnis properti, potong rumput, bersihin kolam," ujar Cinta Brian. "Bener-bener, kita di Bali ngurusin villa itu, villa sendiri," sahut Junior Roberts.

Ditolak Casting

Ketika memberanikah diri merantau ke Jakarta bersama adik, Cinta Brian mengaku kerap ditolak saat casting. Pasalnya saat itu, penampilan adik kakak ini terlihat lusuh.

"Casting beberapa kali, ditolak di depan muka mentah-mentah, kamu Bali banget ya logatnya, kamu kumel banget ya, kamu kok dekil banget ya," jelas Brian.

Peran di Buku Harian Seorang Istri

Seperti diketahui, Cinta Brian kini membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang pada 12 Januari 2021 lalu. Aktor blasteran Inggris Indonesia ini memerankan tokoh Dewa Buwana.

Karakter tersebut merupakan suami dari Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson. Selain keduanya, masih ada beberapa aktor yang membintangi sinetron ini, seperti Rangga Azof, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Callista Arum, hingga Mahdy Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading