Sukses

Entertainment

Ardi Bakrie Disebut Alami Kecelakaan Saat Hendak Kabur dari Panti Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie. Ia disebut mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi saat berupaya melarikan diri dari pusat rehabilitasi narkoba, benarkah?

Kabar tersebut tersiar dari pesan berantai yang diterima awak media, akhir pekan kemarin. Dalam pesan tersebut, Ardi disebut mengalami kecelakaan bersama seorang perempuan bernama Taraz.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab memberikan pernyataan tegas. Ia mengatakan jika kabar tersebut tak benar. "Itu fitnah banget. Kalau ada laka lantas di tol Jagorawi, sudah pasti ada laporan kejadian laka," kata Wa Ode melalui pesan singkat pada awak media.

Kecelakaan di Panti Rehabilitasi

Lebih lanjut, ia pun memaparkan fakta yang sebenarnya terjadi. Ia membenarkan jika Ardi Bakrie mengalami kecelakaan, tapi saat sedang berolahraga di panti rehabilitasi, bukan dalam upayanya kabur dari pusat rehabilitasi.

"Kronologi kecelakaan yang dialami Bapak Ardi Bakrie tgl 14 Agustus 2021. Pada sekitar ba'da sholat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab (kurang lebih seminggu belakangan ini Bapak Ardi rutin olahraga kick boxing). Pada waktu kurang lebih jam 16.10, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai. Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS," jelasnya kemudian.

Dalam Penanganan Medis

Wa Ode juga menekankan jika saat ini kondisi Ardi Bakrie sudah dalam penanganan medis. Ia juga meminta doa agar ayah tiga anak itu segera pulih.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading