Sukses

Entertainment

7 Momen Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang Tengah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz dan Henny Rahman menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri. Keduanya diketahui telah mengucapkan ikrar pernikahan pada Sabtu (14/8) kemarin di kawasan Leuwiliang, Bogor Jawa Barat.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan, lantaran hubungan mereka yang sebelumnya nyaris tak terendus publik. Apalagi, putra almarhum Ustad Arifin Ilham ini juga terbilang belum lama bercerai dengan mantan istrinya, Larissa Chou.

Kisah dua sejoli ini pun diabadikan dalam beberapa foto yang diwarnai kebahagiaan. Berikut sejumlah momen pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

Awal yang Baru

Tak ada yang tahu garis takdir dan jodoh setiap orang. Begitu pun dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang sama-sama pernah menikah, dan akhirnya dipertemukan untuk mengawali langkah baru bersama. Henny merupakan mantan istri Zikri Daulay, dan dikaruniai seorang anak.

Ijab Kabul

Mengenakan busana serba putih, Alvin Faiz melafalkan ijab kabul dengan lancar. Ditemani keluarga sebagai saksi, suasana khidmat menyelimuti proses tersebut.

Sah

Kedua mempelai sudah resmi menjadi suami-istri. Buku nikah jadi saksi di hari bahagia tersebut.

Serba Putih

Dengan busana serba putih dan dekorasi cantik, kedua mempelai bersanding dengan bahagia. Senyum simpul menghiasi wajah keduanya.

Bersama Keluarga

Momen spesial ini juga membawa kebahagiaan untuk keluarga. Umi Yuni Syahla membagikan foto-foto pernikahan dan doanya di media sosial.

Dukungan Sang Adik

Ameer Azzikra jadi salah satu pihak yang mengungkap kedekatan kakaknya, Alvin dengan Henny. Lewat unggahannya, Ameer menegaskan jika keduanya sudah melalui proses pendekatan dan ikhtiar yang tidak sebentar.

Bersama Sahabat

Acara dilangsungkan sederhana yang dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat. Salah satu tamu yang terlihat adalah Natta Reza yang hadir dengan sang istri, memberi doa dan restu untuk kedua mempelai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading