Sukses

Entertainment

Ardi Bakrie Alami Kecelakaan, Kuasa Hukum: Mohon Doanya

Fimela.com, Jakarta Ardi Bakrie sempat menghebohkan publik belakangan ini. Dia dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas dan dilarikan ke rumah sakit karena diduga kabur dari panti rehabilitasi narkoba pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Kuasa hukum Ardi Bakrie, Waode Nur Zainab buka suara terkait hal tersebut. Dia membenarkan suami Nia Ramadhani ini sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi Waode membantah kabar kliennya itu kabur dari tempat rehabilitasi.

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10 WIB, abis salat ashar Ardi Bakrie latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode saat dihubungi awak media beberapa hari lalu.

Doa untuk Ardi Bakrie

Selanjutnya, Waode mengatakan kondisi terbaru Ardi Bakrie. Katanya, saat ini Ardi dalam kondisi sehat. Dia pun meminta doa terbaik untuk anak Aburizal Bakrie itu.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," ujarnya. "Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardie," tambahnya.

Ardi Bakri dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan supirnya, NZ ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Dari hasil penangkapan, pihak berwajib menemukan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong).

Sementara itu, malamnya, Ardi Bakrie langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat ia juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Atas kejadian tersebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait penyalahgunaan narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat sejak 11 Juli lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading