Sukses

Entertainment

Tanggapan Syakir Daulay Mantan Kakak Iparnya Menikah dengan Alvin Faiz

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz jadi nama yang hangat diperbincangkan para netizen. Pernikahannya dengan Henny Rahman dinilai terlalu dini, karena ia belum lama bercerai dengan matnan istrinya, Larissa Chou.

Pernyataan Alvin tentang kedekatannya dengan Henny yang sudah lama makin memicu reaksi netter. Ameer Azzikra, adik kandung Alvin pun menanggapi isu yang beredar lewat unggahannya di Instagram.

"Gue sangat amat tahu bahwa pilihan yang abang gue pilih ini bukan serta merta langsung diambil pilihan ini, bukan. Tapi pilihan ini pun melewati proses yang panjang, pemikiran yang panjang, kemudian diskusi dengan para guru juga yang panjang. Kemudian juga melewati istikharah yang mantep," kata adik Alvin Faiz tersebut (15/8).

Reaksi Syakir

Dari mempelai perempuan, Henny Rahman juga pernah menikah dengan Zikri Daulay. Agak berbeda dari Ameer, Syakir Daulay menanggapi santai kabar pernikahan mantan kakak iparnya itu.

"Yang lebih tahu hidupnya dia kan dia. Yang penting doain aja dua-duanya yang terbaik. Kalau kita doain yang terbaik buat orang, kita dapat doa juga dari malaikat. Tapi kalau kita ngejelekin orang, yang ada dapat dosa doang," kata Syakir lewat Instagram Story (16/8).

Pernikahan

Alvin Faiz dan Henny Rahman melangsungkan pernikahan pada 14 Agustus 2021 kemarin di Bogor. Pernikahan keduanya hanya dihadiri saudara dan kerabat dekat.

Kedua mempelai mengusung tema serba putih di momen spesial tersebut. Rona bahagia terpancar dari kedua mempelai maupun pihak keluarga yang turut merayakannya.

What's On Fimela
Loading