Sukses

Entertainment

Tanpa Mendompleng, 5 Selebriti Ini Ternyata Juga Anak Artis Senior

Fimela.com, Jakarta Cukup banyak pasangan orang tua dan anak yang sukses berkarier di dunia entertainment. Biasanya keluarga artis akan disorot kehidupannya dan membuat mereka juga turut terkenal.

Namun beberapa tidak demikian. Meski orang tuanya merupakan publik figur ternama, kehidupan keluarga mereka tak terlalu banyak diekspos.

Anak-anak artis berikut ini pun membuktikan mereka bisa meraih sukses tanpa mendompleng nama besar orang tua. Bahkan banyak juga yang baru mengetahui jika mereka juga adalah anak selebriti. Siapa saja?

Carissa Putri

Artis cantik Carissa Putri telah dikenal sebagai salah satu bintang FTV dan sinetron. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan kisah romantis hingga lucu khas film televisi.

Bakat Carissa ternyata datang dari ibunya, Lily Susilo Pujiwati yang juga merupakan bintang sinetron di masanya. Carissa pernah mengunggah foto berdua dengan sang ibu dan terlihat kecantikan keduanya yang tak diragukan.

Aliando

Aliando Syarief pernah menjadi nama terbesar di dunia hiburan dan pertelevisian. Ia mencuri perhatian sejak membintangi Ganteng Ganteng Serigala, di mana ia beradu peran dengan Prilly Latuconsina.

Pemeran film Warkop DKI Reborn ini lahir dari pasangan Tengku Resi Revado dan Syarief Alkatiri. Sang ibu, Resi Revado ternyata sudah malang melintang di dunia TV di era 90 dan 2000an. Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Numata

Masih ingat dengan grup musik Numata? Ya, band yang besar di era awal 2000an ini memang cukup membekas di hati penikmat musik. Terdiri dari Mhala, Tantra dan Inu, tiga bersaudara ini mencetak sejumlah hits di masanya.

Ketiga musisi ini ternyata juga berasal dari keluarga yang besar di musik. Ketiga personel Numata merupakan anak Tetty Kadi, penyanyi legendaris Indonesia di era 70an. Masih ingat lagu-lagunya?

Sharon Sahertian

Berikutnya ada artis muda pendatang baru yang juga mencuri perhatian. Ia adalah Sharon Sahertian, yang wajahnya dikenal di beberapa sinetron.

Sharon tampaknya juga mewarisi talenta dan paras sang Ibu di dunia hiburan. Ia pun telah terjun di dunia seni peran saat masih berusia 11 tahun dengan berhasil debut di sinetron remaja KAMU (2012) dan kini makin banyak dipercaya bermain sinetron.

Tengku Syaira Anataya

Penonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentu tidak asing dengan Tengku Syaira Anataya. Sang pemeran Anisa ini mulai banyak dilirik karena kemampuan aktingnya.

Putri sulung pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari ini pun meraih jalur suksesnya sendiri. Tak banyak mendapat eksposur dari kedua orang tua, bakatnya berhasil memikat para penonton di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading