Sukses

Entertainment

6 Potret Feby Febiola yang Tampak Sehat dan Semakin Cantik

Fimela.com, Jakarta Semenjak divonis bebas dari kanker, Feby Febiola sudah menjalani kehidupannya yang bahagia bersama sang suami, Franky Sihombing. Semakin hari, Feby pun tampak semakin sehat dan juga semakin cantik.

Terlabih ketika rambutnya yang sempat botak, kini sudah tumbuh. Ya, Feby sudah mulai kembali cantik seperti ketika dirinya menjalani aktivitas di industri entertainment.

Seperti apa potretnya? Berikut beberapa potret Feby Febiola seperti dirangkum dari akun Instagram miliknya.

Selalu Cantik

Feby Febiola memang selalu bisa tampil cantik dalam setiap kesempatan. Terlebih ketika dirinya sudah dinyatakan sembuh dari kanker ovarium yang sempat dideritanya beberapa waktu lalu.

Refreshing

Karena sudah sehat, Feby Febiola pun kerap melakukan refreshing ke beberapa tempat di Bali yang menyuguhkan keindahan alamnya. Refreshing merupakan salah satu cara agar terhindar dari stres.

Rambut Kepala Tumbuh

Beberapa waktu setelah dirinya dinyatakan sembuh, Feby Febiola pun sudah mulai merasa vitalitas tubuhnya kembali seperti sedia kala. Termasuk rambutnya yang sudah mulai tumbuh dan membuatnya semakin cantik.

Bersama Suami

Aktivitas pagi hari Feby Febiola dengan sang suami, Franky Sihombing terlihat menyenangkan. Pasangan ini selain saling mencintai juga selalu memberikan dukungan satu sama lain. 

Senyum yang Manis

Penyanyi sekaligus pemeran ini memang memiliki senyum yang menawan. Ia juga senantiasa tersenyum dan memberikan semangat positif bagi sesamanya.

Tularkan Kehangatan

Feby Febiola memang kerap berfoto dengan senyum yang hangat. Ternyata, banyak orang yang merasa bahwa hangatnya senyum Feby Febiola selalu menular menjadi semangat yang positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading