Sukses

Entertainment

Deva Mahenra jadi Pilot Pesawat Tempur dalam Film Serigala Langit

Fimela.com, Jakarta Aktor Deva Mahenra sukses mewujudkan salah satu keinginannya di masa kecil. Sempat bercita-cita menjadi Menteri agar bisa menunggangi pesawat tempur, hal itu akhirnya bisa terwujud saat dirinya sudah mapan sebagai seorang aktor.

Deva Mahenra menjadi salah satu cast yang terlibat dalam sebuah film berjudul Serigala Langit. Di situ, ia berperan sebagai Gading Baskara, seorang pilot pesawat tempur di Skadron Elite TNI AU.

"Sebuah kebanggaan bisa ada di film ini. Waktu kecil sebetulnya punya cita-cita jadi menteri supaya bisa naik pesawat tempur. Tapi sejak main film ini saya cancel cita-cita saya karena udah kesampaian," ucap Deva Mahenra saat acara grand launching Serigala Langit di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Pengalaman Baru

Tak hanya menunggangi pesawat tempur, hal lain yang juga dialami Deva Mahenra saat terlibat dalam film hasil kerjasama Maxstream, TNI AU dan E-Motion Entertainment itu Deva juga merasakan beberapa pengalaman baru, salah satunya tentang sikap disiplin seorang prajurit dalam kesehariannya.

"Sebelum syuting diajakin penyesuaian, jam 6 digedor, apel, latihan baris berbaris. Luar biasa banget ini pengalaman baru," lanjutnya.

Tentang Film

Selain Deva Mahenra, Serigala Langit juga turut dibintangi beberapa nama populer seperti Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Randy Pangalila.

Bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang berambisi menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit. Namun sifat arogannya justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit.

"Film Serigala Langit secara resmi saya luncurkan sebagai persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-76 tahun hari kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melanjutkan perjuangan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama," kata Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo.

 

Tayang Eksklusif

Film Serigala Langit sudah tayang secara eksklusif di platform MAXstream. Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel menuturkan jika penayangan Serigala Langit di platform tersebut merupakan bentuk andil MAXstream untuk memberikan hiburan bagi masyarakat yang memiliki nilai-nilai patriotisme jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan oleh MAXstream sebagai upaya Telkomsel bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment menyuguhkan hiburan dan mengedukasi serta menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda kita agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di setiap aspek kehidupan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading