Sukses

Entertainment

Siap Debut, Blitzen Muncul dengan Teaser Pertama

Fimela.com, Jakarta Sebuah nama baru siap mencuri perhatian di industri musik. Mereka adalah Blitzen, girl group asal Indonesia yang mengusung konsep layaknya grup K-Pop pada umumnya.

Setelah mengunggah beberapa bocoran tentang membernya, To the Clouds Entertainment merilis teaser perdana Blitzen. Grup empat personel ini hadir dalam foto individual yang bisa dilihat di Instagram resmi mereka, @this.is.blitzen.

Keempat member Blitzen adalah Sazura, Yasha, Eura dan Michaela. Mereka tampil misterius dalam balutan busana serba hitam.

Persiapan Debut

Foto-foto teaser Blitzen diunggah bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 kemarin. Selain menampilkan foto satu per satu member, ada beberapa info detail yang bisa dilihat.

Judul single dan MV debut mereka telah dicantumkan di foto, yakni What's That About?. Kemungkinan besar Blitzen akan merilis lagu dalam bahasa Inggris untuk menjangkau pendengar yang lebih luas.

Sesaat Lagi

Keterangan selanjutnya yang juga terdapat di teaser itu adalah tanggal debut. Ya, Blitzen akan segera hadir setelah cukup lama dinantikan.

Mereka dijadwalkan debut dua minggu dari foto teaser diunggah. Jadi kemungkinan 31 Agustus 2021 What's That About? akan siap dinikmati para penggemar. Sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading