Sukses

Entertainment

Selamat, Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertamanya dengan Colin Jost

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anaknpertamanya dengan Colin Jost. Hal ini pun menjadi kejutan, karena pasangan yang menikah pada Oktober 2020 itu berhasil menyimpan sendiri kehamilan anaknya dari publik.

Melansir laman E! News, kabar tersebut telah dibenarkan pihak Scarlett kepada People, Rabu (18/8). Meski tak membagikan kabar kehamilan Scarlett pada publik, pada 15 Agustus di pangging Ridgefield Playhouse, Colin mengisyaratkan jika keluarganya tengah tumbuh.

"Colin membuat pengumuman dari panggung (Ridgefield Playhouse)," ujar seorang penonton. "Dia memainkan dua pertunjukan yang terjual habis pada hari Minggu (15/8) dan dengan santai mengatakan bahwa dia dan Scarlett mengharapkan segera (punya anak)."

Atas kelahiran anaknya, bagi Colin Jost ini adalah pengalaman pertamanya menjadi ayah, dan jadi yang kedua untuk Scarlett Johansson, yang mana sebelumnya ia telah melahirkan seorang putri dari pernikahannya yang kandas dengan Romain Dauriac.

Pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Josh

Pada Oktober 2020 bintang Black Widow itu menikah dengan sang komedian dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat, serta mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sebuah kesempatan Colin menggambarkan sosok Scarlett sebagai seorang yang anggun dan memiliki senyuman yang istimewa, "Sata telah bertemu dengan seorang yang saya cintai dan membuat saya merasa lebih nyaman dari pada hubungan yang saya miliki sebelumnya," katanya.

Kepada Ellen DeGeneres di tahun 2019 lalu, Scarlett pun menggambarkan betapa bahagianya ia saat Colin melamarnya dan memintanya menghabiskan sisa hidup bersama. "Itu adalah momen yang sangat istimewa. Dan saya pikir, lebih dari segalanya, ketika seseorang memberi tahu Anda bahwa mereka ingin membagikan sisa hidupnya bersama Anda, itu adalah hal yang indah dan istimewa," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading