Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibra pada Upacara 17 Agustus

Fimela.com, Jakarta Menjadi anggota dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjadi sebuah kebanggaan bagi setiap orang. Beberapa artis Indonesia diketahui pernah jadi anggota Paskibra di sekolah masing-masing atau dalam upacara di daerah asal mereka.

Untuk menjadi Paskibra, mereka harus melewati seleksi yang sangat tepat. Tak hanya itu, mereka juga harus menjalani latihan mulai dari fisik hingga gerakan.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah menjadi Paskibra? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Desy Ratnasari

Siapa yang menyangka jika Desy Ratnasari dulu merupakan anggota Paskibra. Perempuan 47 tahun ini terpilih jadi anggota paskibra tingkat Provinsi Jawa Barat. Ia percaya baki bendera pada upacara Hari Kemerdekaan RI tahun 1987.

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt ternyata pernah mewakili sekolah sebagai anggota Paskibra. Ia jadi anggota Paskibra tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Ketika itu pria berusia 47 ini jadi komandan pemimpin pasukan.

Dea Annisa

Dea Annisa pernah menjadi anggota paskibra di sekolahnya SMA Negeri 38 Jakarta. Selama menjadi anggota Paskibra, Dea aktif mengikuti ekstra kulikuler tersebut.

Fero Walandouw

Fero Walandouw jadi salah satu artis Indonesia yang pernah jadi anggota Paskibra di sekolahnya SMA Eben Haezar. Ia pernah berpartisipasi dalam upacara Hari Kemerdekaan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Ridho 2R

Ridho 2R pernah jadi anggota Paskibra. Penampilannya pun tampak berbeda dengan sekarang, dulu ia terlihat kurus dengan rambut pelontos.

Deva Mahenra

Deva Mahenra juga pernah jadi anggota Paskibra mewakili sekolahnya. Ia jadi Komandan Peleton Pasukan 45 di Istana Merdeka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading